Sukses

Gal Gadot Sempat Sembunyikan Kehamilan, Kini Umumkan Kelahiran Anak Keempat

Gal Gadot, artis cantik Hollywood berdarah Yunani Israel ini tengah berbahagia pasca kembali dikaruniai buah hatinya yang keempat dengan Jaron Varsano.

Liputan6.com, Jakarta Gal Gadot, artis cantik Hollywood berdarah Yunani Israel ini tengah berbahagia pasca kembali dikaruniai buah hatinya yang keempat dengan Jaron Varsano. Kelahiran putrinya ini tak ayal langsung menjadi perbincangan di media sosial. Pasalnya, bintang Wonder Woman memilih untuk menyembunyikan berita kehamilannya selama ini.

Kabar kelahiran anak perempuannya ini dibagikan Gal Gadot melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis, 7 Maret 2024. Dari postingan tersebut, aktris berusia 38 membagikan potretnya ketika berada di rumah sakit sembari memeluk bayinya yang baru saja lahir.

Meskipun ini bukan kali pertama dirinya hamil dan melahirkan, Gal Gadot mengaku perjalanan kehamilannya kali ini tidaklah mudah.

Putriku yang manis, selamat datang. Kehamilan ini tidaklah mudah, tetapi kami berhasil melewatinya,” tulis unggahan Gal Gadot dalam Instagram pribadinya @gal_gadot, dikutip Kamis (7/3).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti Nama Sang Buah Hati

Gal Gadot juga turut membagikan nama sang putri dan artinya. Ia dan sang suami sepakat memberikan nama Ori yang berarti “cahaya” untuk buah hatinya tersebut.

Aktris kelahiran 1985 ini berharap agar kelak putrinya memiliki kehidupan sesuai dengan nama yang telah diberikannya.

Kamu telah membawa banyak cahaya dalam hidup kami. Hiduplah sesuai dengan namamu, Ori, yang berarti ‘cahayaku’ dalam bahas Ibrani. Hati kami penuh dengan rasa syukur,” ungkap Gal Gadot yang tengah diselimuti sukacita.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih Singa Betina

Sang suami, Jaron Varsano, juga mengunggah foto serupa di akun Instagramnya pada Kamis hari ini. Ia mengucapkan terima kasih kepada istrinya yang dijuluki singa betina tersebut.

Kebahagiaan! Terima kasih singa betina cantik kuatku.. Detak jantungku selamanya,” tulis Jaron memuji sang istri.

4 dari 4 halaman

 Ucapan Selamat dari Rekan Sesama

Sementara itu, berbagai akun centang biru turut memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang menikah pada tahun 2011 tersebut.

Mulai dari musisi dan anggota pendiri The Wiggles, Anthony Field, hingga aktris dan penyanyi, Lynda Carter, turut meramaikan postingan Gal Gadot.

Selamat atas sukacitanya yang indah,” tulis Anthony Field melalui akun Instagramnya @anthony_wiggles.

Selamat untuk keluarga yang begitu indah (love) Hai Ori!” tutur rekan sesama Gal Gadot dalam serial “Wonder Woman, Lynda Carter, dalam akunnya @reallyndacarter.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini