Sukses

Penyanyi Marcos Tjung Terpilih sebagai Model Runway Pertama Kaloka di Indonesia Fashion Aesthetic

Marcos Tjung memulai debut sebagai model runway di Indonesia Fashion Aesthetic

Liputan6.com, Jakarta Perhelatan Indonesia Fashion Aesthetic yang digelar di Intercontinental Hotel Jakarta pada 4 Maret 2024, juga menghadirkan penyanyi yang juga produser musik Marcos Tjung.

Dalam acara mode ternama itu, Marcos tak dalam aksi menyumbang suara. Justru, ia tampil berlenggak lenggok di atas catwalk sebagai model catwalk.

"Ini debut pertama saya menjadi model runway," kata Marcos ditemui di Jakarta, Rabu, 6 Maret 2024.

"Saya nggak menyangka dapat kesempatan sebagai model runway di acara mode sebesar Indonesia Fashion Aesthetic," Marcos menuturkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fashion Show Kaloka

Di antara ratusan tokoh masyarakat dan desainer top Indonesia, Marcos mendapatkan kehormatan menjadi muse atau model dalam fashion show terbaru milik Kaloka.

"Saya sangat grogi melihat panggung runway yang sebesar dan semegah itu. Namun, berkat dukungan dari Kaloka, saya berhasil mengatasi rasa grogi tersebut dan memberikan penampilan yang memukau," dia menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Dipercaya Leny Rafael dan Kevin

Acara ini, disebutkan Marcos, menjadi momen bersejarah baginya yang belum memiliki pengalaman sebelumnya dalam dunia catwalk.

Namun, dengan kepercayaan yang diberikan oleh Leny Rafael dan Kevin, pemilik dan desainer Kaloka, Marcos menemukan keberanian untuk mengekspresikan dirinya di atas panggung dengan keunikan dan kepercayaan diri yang telah menjadi ciri khasnya.

 

4 dari 4 halaman

Semangat Kolaborasi dan Keberanian

Keberhasilan Marcos dalam acara tersebut sekaligus mencerminkan semangat kolaborasi dan keberanian untuk mencoba hal baru.

"Saya ingin berterima kasih kepada Leny Rafael dan Kevin atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya. Meskipun saya tidak memiliki pengalaman sebelumnya dalam catwalk, mereka mempercayai saya untuk menjadi muse dalam acara ini, dan itu adalah pengalaman yang tak terlupakan bagi saya," Marcos mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.