Sukses

Masayu Anastasia Cerita Pengalaman Kenakan Kain Sari untuk Film Melukis Harapan di Langit India

Masayu Anastasia bersyukur proses syuting berjalan lancar dan menyenangkan serta banyak pengalaman baru yang dirasakannya selama berada di India.

Liputan6.com, Jakarta Masayu Anastasia senang dipercaya membintangi film Melukis Harapan di Langit India, garapan HERS Production. Pasalnya berkat film ini Masayu Anastasia akhirnya untuk pertama kali menginjakkan kaki di India.

Masayu bersyukur proses syuting film berjalan lancar dan menyenangkan. Apalagi banyak pengalaman baru yang dirasakannya, selama berada di Negara Anak Benua tersebut.

"Ada beberapa project yang dikerjain termasuk film Melukis Harapan Di Langit India," ungkap Masayu Anastasia kepada awak media melalui sambungan telepon, Senin (4/3/2024).

"Menyenangkan, karena kita syutingnya santai dan pertama kali ke sana. Jadi ya kita selama di sana ya happy banget," Masayu Anastasia menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masayu dituntut mengenakan baju Sari khas India

Bermain di film ini, Masayu dituntut mengenakan baju Sari khas India. Saking seringnya, Masayu merasa sudah menjadi penduduk lokal di sana.

"Di sana setiap hari pakai baju India, jadi itu apa ya gua berasa jadi orang India aja. Di sana panas banget," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Masayu memeramkan ibu dari gadis kecil bernama Devi

Di film Melukis Harapan di Langit India, Masayu diplot memeramkan Farida, ibu dari gadis kecil bernama Devi, yang kental dengan budaya India. Farida selalu membiasakan Devi mengenakan Kain Sari sejak kecil.

"Iya karena Devi dia kental dengan India jadi pakai baju sana. Sama ibunya dari kecil dipakein baju Sari India itu. Sampai di sana ada sesuatu terjadi, baru deh nggak pakai baju sari India zaman dulu," jelas Masayu.

 

 

4 dari 4 halaman

Masayu mengunjungi tempat-tempat yang memorable

Di sela proses syuting, Masayu menyempatkan diri mengunjungi tempat-tempat yang memorable. Semisal ketika ia mengunjungi kediaman artis besar di India.

"Kayak ke tempat baru dikunjungin rumah artis India, kayak gimana ya. Gue sama Shahrukh Khan zaman dulu lagi hype-nya, terus ada di depan mata gua kayak sesuatu banget," kenang Masayu Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini