Sukses

Aurel Hermansyah Terusik Netizen Gegara Dicibir Tiru Ria Ricis Usai Pamer Anaknya yang Masih Bayi Belajar Renang

Belum lama ini, Aurel Hermansyah mengunggah momen anaknya yang masih bayi, Azura, sedang belajar berenang hingga ada netizen yang mencibirnya meniru gaya Ria Ricis.

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah terusik celotehan sejumlah netizen di medsos. Setelah sewot karena dibilang mirip Ivan Gunawan, kali ini Aurel Hermansyah seolah tak terima dengan cibiran yang menyorot anak keduanya, Azura Humaira Nur Atta.

Pasalnya, belum lama ini Aurel Hermansyah mengunggah momen anaknya yang masih bayi belajar berenang. Diketahui, istri Atta Halilintar memanggil seorang pelatih profesional untuk mengajari baby Azura yang usianya masih tiga bulan agar bisa bertahan di dalam air.

Momen itu diunggah Aurel Hermansyah melalui akun TikTok miliknya, Selasa (5/3/2024). Kegiatan berenang Baby Azura dilakukan di area kolam renang rumah milik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Aurel sempat mengungkapkan rasa takjub terhadap putrinya.

Sayang, tak semua warganet merasakan hal yang sama. Beberapa di antara mereka justru mencibir putri kandung Krisdayanti. Bahkan, ada yang menuding cara Aurel itu terobsesi gaya parenting Ria Ricis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aurel dan Atta Ikut Mendampingi Anaknya Belajar Berenang

Terlihat dalam video yang diunggah, Aurel Hermansyah mendampingi baby Azura belajar berenang bersama pelatih. Atta mengawasi kegiatan putrinya itu bersama buah hati pertamanya, Ameena. Ungkapan takjub disampaikan Aurel dalam keterangan video tersebut.

"MasyaAllah Tabarakallah.. Pinter banget anak anak mama," begitu kalimat yang dituliskan Aurel Hermansyah dalam keterangan video di akun TikTok @aureliehermansyahatta, kami kutip Rabu (6/3/2024).

 

3 dari 4 halaman

Cibiran Warganet kepada Aurel Hermansyah

Dari momen itulah beberapa warganet tak hanya memuji, namun juga ada yang nekat mencibir. Meski tak banyak kata yang dicelotehkan, Aurel tetap sewot lantaran disamakan dengan Ria Ricis.

"Mau kayak Moana pas kecil," ceplos seorang netizen, menyebut nama anak Ria Ricis, di kolom komentar.

 

4 dari 4 halaman

Balasan Menohok Aurel kepada Netizen

Aurel Hermansyah menanggapi komentar ini. Ia membeberkan satu hal yang tak banyak diketahui orang. Aurel menegaskan, sebelum anaknya belajar berenang, adik-adiknya dari pernikahan Anang Hermansyah dengan Ashanty, yakni Arsy dan Arsya, sudah lebih dulu melakukan hal yang sama.

"Adik-adik saya dari 10 tahun yang lalu udah pada les berenang, Mbak," sahut Aurel singkat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.