Sukses

Laura Moane Dikasih Cincin Mewah dari Maia Estianty, Dapat Lampu Hijau Pacari Al Ghazali?

Baru-baru ini, Laura Moane, kekasih Al Ghazali memamerkan hadiah berupa cincin mewah pemberian Maia Estianty.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan spesial Laura Moane dan Al Ghazali mulai terendus media pada 2023. Kedekatan mereka menjadi perbincangan warganet ketika Laura hadir memberikan dukungan untuk putra sulung Maia Estianty tersebut di ajang Celebrity Trofeo Cup 2023.

Meski sempat menyembunyikan hubungannya dari publik, momen mesra kebersamaaan dua sejoli ini sering tertangkap basah oleh warganet. Ditambah lagi, Laura ternyata sudah debut di Instagram calon mama mertuanya, Maia Estianty.

Baru-baru ini, aktris pendatang baru blasteran Inggris dan Jawa ini memamerkan hadiah berupa cincin mewah pemberian Maia Estianty. Hal ini diunggah Laura Moane dalam akun Instagram pribadinya, dikutip Rabu (6/3/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cincin Mewah

Dalam unggahan tersebut, Laura berpose duck face dengan rambut hitam terurai. Dengan tangan menopang dagu, Laura memamerkan cincin dengan permata warna hijau yang melingkar di jari manis.

Thank you bunda @maiaestiantyreal,” tulis Laura Moane melalui akun Instagram pribadinya @its_lauramoane2.

Tak mau ketinggalan, Maia Estianty membalas ucapan terima kasih dari calon menantu. Ia bahkan menyanjung Laura.

Cantik banget, sama-sama sayang,” balas Maia Estianty. Istri Irwan Mussry ini pun juga berharap Laura Moane menyukai hadiah cincin pemberiannya itu. “Semoga suka ya,” harapnya.

3 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Interaksi manis ini pun langsung menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang menilai Laura Moane telah mendapat lampu hijau dari Maia Estianty untuk menjalin hubungan serius dengan Al Ghazali.  

Tak sedikit pula yang mengira bahwa Laura Moane dan Al Ghazali sudah bertunangan. “Ini serius laura di kasih cincin sama bunda maia?? apakah ini bertanda akan segera???” tulis akun @lau***.

Hah seriusan ini udah tunangan?” ucap akun @sou***.

Tanda2 serius direstuin ama bunda maya sih ini wkwk,” tutur akun @psc***.

4 dari 4 halaman

Pertemuan Pertama Laura dengan Maia Estianty

Sebelumnya, Laura Moane menunjukkan kedekatan dengan Maia Estianty. Tak butuh waktu lama baginya untuk bisa mengakrabkan diri dengan Bunda Maia. Hal ini terlihat dari kehadiran Laura di sejumlah momen spesial Al Ghazali, dari perayaan ulang tahun hingga pertandingan olahraga.

Bahkan, Bunda Maia pernah mengungkap kesan pertamanya ketika bertemu dengan calon menantunya.

"Kamu kayaknya waktu pertama kali ketemu langsung berani ya, bukan orang yang pemalu gitu lo," ungkap Maia Estianty dalam YouTube MAIA ALELDUL TV, dikutip Rabu (6/3/2024).

Ia melanjutkan, Laura tampak berani langsung duduk di sebelahnya ketika pertemuan pertama mereka. Di sisi lain, Laura mengaku sempat merasa gugup meski akhirnya berani mendekati Maia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.