Sukses

Alasan Kim Ji Won Bintangi Drakor Queen of Tears, Ingin Vibes yang Berbeda

Kim Ji Won sempat berbagi cerita soal keterlibatannya di drama terbarunya yang akan tayang pada 9 Maret 2024. Apa alasan yang membuat Kim Ji Won mau membintangi drama Queen of Tears?

Liputan6.com, Jakarta Empat hari lagi, akting Kim Ji Won di drama Queen Of Tears dapat disaksikan. Para penggemar K-Drama sudah makin tak sabar. Mulai dari prediksi jalan cerita, pemeran, trailer, dan poster drama tersebut kini menjadi sorotan.

Kim Ji Won akan memerankan salah satu karakter utama. Yaitu Hong Hae In, pewaris chaebol dari Queens Group. Ia akan berpasangan dengan Baek Hyeon Woo (diperankan oleh Kim Soo Hyun), seorang direktur hukum perusahaan milik keluargan-Nya.

Melansir dari Soompi, Selasa (5/3/2024), Kim Ji Won sempat berbagi cerita soal keterlibatannya di drama terbarunya yang akan tayang pada 9 Maret 2024. Apa alasan yang membuat Kim Ji Won mau membintangi drama Queen of Tears?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Penyegaran dari Drama Sebelumnya

“Aku ingin membawa karakter karakter Hong Hae-in ini hidup. Keliatannya dingin, tapi sebenarnya dia penyayang. Kuat, tapi punya sisi lembut. Dan sifat seperti itu tidak mudah,” cerita Kim Ji Won dengan bersemangat.

“Menurutku, peran kali ini jadi tantangan baru. Vibesnya beda dari proyek-proyek sebelumnya,” terang pemeran My Liberation Notes itu.

Dia mengaku tak sabar menanti respon penonton, “Aku ingin dengar, 'Wah, Kim Ji Won emang bener-bener cocok banget jadi karakter ini'.”

3 dari 5 halaman

Kesan Pertama Kim Ji Won Akan Hong Hae-in

Kim Ji Won mengungkap karakter yang ia mainkan sangat menarik untuknya karena memiliki sejumlah emosi. “Dia adalah sosok yang dingin dan tegas. Anak yang tumbuh di keluarga kaya sehingga tampak ngga kekurangan apa pun.”

Bukan tipikal yang suka melihat ke belakang, melainkan karakter yang sudah biasa akan target hidup dan terus menatap ke depan.

"Sehingga tidak terbiasa menghadapi momen yang memperbaiki hubungan sambil merawat luka. Makanya, di dalam dirinya ada luka dan kesepian yang sangat mendalam. Itu kekurangannya, “ tutur aktris berusia 31 tahun itu.

4 dari 5 halaman

Gaya Penampilan

Selain mengenal karakternya, Kim Ji Won juga terlibat dalam pengembangan karakter Queen of Tears. Dia memberi masukan model pakaian Hong Hae-in. 

"Aku pikir, looks mewah Hae-in nggak cuma soal kekayaannya. Tapi berpengaruh juga ke situasi dan emosinya saat itu," ungkapnya. 

"Jadi, menurutku, semakin bahagia dia merasa, semakin mewah pakaian yang dikenakannya!" tutur dia.

5 dari 5 halaman

Chemistry Pemeran Utama

Pertama kali beradu akting, Kim Soo Hyun, Kim Ji Won memberikan penilaian lebih dari sempurna tentang chemistry-nya dengan lawan mainnya.

"Kim Soo Hyun bikin suasana syuting nyaman dan berwarna. Berkat itu, kami pasangan suami dan istri di layar bisa bermain dengan sangat baik," ungkap bintang Lovestruck in The City itu.

Meskipun karakter pasutri tersebut tampak saling menjauh seperti kutub Utara dan Selatan. Kenyataannya mereka berdua adalah pelengkap satu sama lain dan dapat melanjutkan ke depan sambil memutuskan arah, menurut-Nya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.