Sukses

Sinopsis Queen of Tears, Drama Baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won

Drama baru Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won bertajuk "Queen of Tears" dijadwalkan tayang pada Maret 2024 mendatang.

Liputan6.com, Bandung - Baru-baru ini tvN telah merilis sejumlah video teaser untuk drama terbaru mereka bertajuk “Queen of Tears”. Drama ini diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan yaitu Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won.

Melansir dari unggahan di Instagram resmi tvN drama Queen of Tears dijadwalkan tayang pada 9 Maret 2024 mendatang. Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu untuk menggantikan slot drama Captivating the King.

Queen of Tears kabarnya digarap oleh sutradara Jang Young Woo yang pernah membuat drama Bulgasal: Immortal Souls dan Entourage serta sutradara Kim Hee Won yang pernah menjadi sutradara untuk drama Money Flower, Vicenzo, dan Little Women.

Sementara itu, drama ini ditulis oleh Park Ji Eun yang pernah terlibat dalam produksi drama populer Korea lainnya seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea, hingga My Love From the Star.

Drama Queen of Tears dapat disaksikan di stasiun televisi tvN dan kabarnya akan tayang di platform streaming Netflix. Sebagai informasi, aktor Kim Soo Hyun akan berperan sebagai karakter bernama Baek Hyun Woo.

Karakternya diceritakan sebagai seorang direktur hukum untuk konglomerat bernama Queens Group. Sementara itu, artis Kim Ji Won akan berperan sebagai karakter bernama Hong Hae In yang diketahui sebagai istri Baek Hyun Woo dan putri dari keluarga konglomerat tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Queen of Tears

Menceritakan kisah cinta ajaib antara pasangan suami istri bernama Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun) dan Hong Hae In (Kim Ji Won) yang melewati sebuah krisis. Diketahui Baek Hyun Woo bekerja sebagai direktur hukum untuk grup konglomerat bernama Queens Group.

Baek Hyun Woo diceritakan sebagai orang paling sukses yang berasal dari desa kampung halamannya di Yongdu-ri dan sosoknya menjadi kebanggaan di desa tersebut. Selain itu, Baek Hyun Woo telah menikah dengan Hong Hae In.

Sosok istrinya juga bukan berasal dari orang sembarangan karena ia adalah putri dari keluarga yang memiliki dan mengoperasikan Queens Group. Namun, sosok istrinya tersebut dikenal sebagai “Ratu Sombong” di Queens Department Store.

3 dari 4 halaman

Daftar Pemeran Queen of Tears

Berikut ini adalah daftar pemeran drama Queen of Tears:

1. Kim Soo Hyun sebagai Baek Hyun Woo.

2. Kim Ji Won sebagai Hong Hae In.

3. Park Sung Hoon sebagai Yoon Eun Seong.

4. Kwak Dong Yeon sebagai Hong Soo Cheol.

5. Lee Joo Bin sebagai Cheon Da Hye.

6. Kim Joo Ryung sebagai Butler.

7. Yoon Bo Mi sebagai Sekretaris Na.

8. Lee Soo Ji sebagai Bang Sil.

9. Kim Kap Soo sebagai Hong Man Dae.

10. Lee Mi Sook sebagai Mo Seul Hee.

11. Jung Jin Young sebagai Hong Beom Joon.

12. Na Young Hee sebagai Kim Sun Hwa.

13. Kim Jung Nan sebagai Hong Beom Ja.

14. Jeon Bae Su sebagai Baek Doo Gwan.

15. Hwang Young Hee sebagai Jeon Bong Ae.

16. Kim Do Hyun sebagai Baek Hyeon Tae.

17. Jang Yoon Ju sebagai Baek Mi Sun.

4 dari 4 halaman

Fakta Menarik Drama Queen of Tears

Melansir dari beberapa sumber berikut ini adalah fakta menarik dari drama Queen of Tears:

1. Tayang Maret 2024

Drama Queen of Tears dijadwalkan tayang pada tanggal 9 Maret 2024 di tvN dan dapat disaksikan melalui platform streaming Netflix. Sementara itu drama ini kabarnya mempunyai total sekitar 16 episode dengan jadwal tayang setiap hari Sabtu dan Minggu.

2. Digarap oleh sutradara dan penulis ternama Korea

Melansir dari Asianwiki drama ini digarap oleh sutradara ternama Korea yaitu Jang Young Woo dan Kim Hee Won. Sutradara Jang Young Woo dikenal sebagai sutradara drama Bulgasal: Immortal Souls, Entourage, hingga I Need of Romance.

Sementara itu sutradara Kim Hee Won dikenal sebagai sutradara dari drama Little Women, Vincenzo, The Crowned Clown, hingga Money Flower. Terlepas dari sutradaranya drama ini ditulis oleh penulis ternama Park Ji Eun.

Park Ji Eun dikenal melalui karya populernya seperti Crash Landing on You, The Legend of the Blue Sea, The Producers, hingga My Love From the Star.

3. Bertabur bintang

Drama Queen of Tears diperankan oleh aktor dan artis ternama Korea Selatan baik untuk pemeran utama dan pemeran pendukungnya. Misalnya saja aktor Kim Soo Hyun sudah lama dikenal sebagai aktor termahal di Korea yang telah membintangi berbagai judul drama.

Kemudian artis Kim Ji Won dikenal sebagai pemeran drama Fight for My Way hingga Arthdal Chronicles. Sementara itu para pemeran pendukung lainnya yang populer yaitu Park Sung Hoon, Kwak Dong Yeon, hingga Yoon Bo Mi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini