Sukses

Marlo Ernesto Blak-blakan Ada Aksi Pembalasan saat Heboh Perseteruan dengan Keisya Levronka

Sempat merasa santai, Marlo terkejut dengan serangan-serangan dari para penggemar Keisya Levronka ke media sosialnya beberapa waktu lalu.

Liputan6.com, Jakarta Marlo Ernesto kembali buka-bukaan perihal perseteruannya dengan Keisya Levronka yang sempat menyita perhatian publik. Disampaikan Marlo Ernesto, bahwa pada awalnya, Marlo menyangka popularitas Keisya Levronka tak seberapa.

Sempat merasa santai, Marlo lantas terkejut dengan serangan-serangan dari para penggemar Keisya Levronka ke media sosialnya. Alhasil, Marlo pun terkejut hingga ia menyadari perbincangannya menjadi viral.

Tak hanya itu, Marlo juga kehilangan akun media sosial Instagram tak lama setelah bincang-bincangnya dengan Keisya Levronka tayang di Volix Media. Menariknya, Marlo blak-blakan bahwa dirinya melakukan serangan balasan.

"Iya kena (akun Instagram Marlo). 'Memang ada fansnya?' Awalnya gue mikir gitu (disangka fans Keisya)," ujar Marlo Ernesto setelah ditanya Praz Teguh, mengutip kanal YouTube HAS Creative, Senin (4/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marlo Awalnya Terkejut Akun Instagramnya Ramai

Sebelum diserang fans Keisya, Marlo sempat terkejut denga lonjakan views di akun Instagram miliknya.Dari situlah ia mulai curiga dengan gerak-geraik para penggemar Keisya yang membuatnya viral.

"Mungkin gara-gara aktivias Instagram gue aneh. Karena biasanya kan post story cuma berapa views-nya. Waktu itu gue post anime One Piece... Dikira orang-orang klarifikasi, dibuka stories gue," ujar Marlo.

"Jadi, ada sekitar 200 ribu orang nonton meme One Piece. Biasanya, gue 20 ribu udah Alhamdulillah, kan. Ini 200 ribu, viral nih gue, viral," ceplos Marlo Ernesto.

 

3 dari 4 halaman

Reaksi Waktu Kehilangan Akun Instagram Usai Ngobrol dengan Keisya Levronka

Namun tak lama kemudian, Marlo dibuat terkejut lantaran akun Instagramnya telah diblokir dan tak bisa ditemukan alias hilang. Marlo pun sempat mengirim surat keberatan kepada pihak Instagram.

"Habis itu hilang Instagram gue. 'Your account has been' apa gitu namanya (notifikasi yang muncul). Terus bisa kita apply buat enggak ngelakuin kesalahan, (menyampaikan keberatan). Terus seminggu balik," terang Marlo Ernesto.

 

4 dari 4 halaman

Serangan Balik Marlo kepada Pihak Keisya

Namun satu hal yang tak banyak diketahui orang-orang, Marlo ternyata melakukan serangan balik terhadap pihak Keisya. Ia melaporkan akun sang penyanyi dan aksinya itu berbuah akun Keisya ikut hilang selama beberapa hari.

"Kata orang-orang memang gitu. 'Eh, Instagram dia yang giliran ilang.' Soalnya gue balas, rasain apa yang gue rasain," celetuk putra Andy F. Noya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.