Sukses

Reaksi Inul Daratista Diancam Gegara Foto Bareng Presiden: Bentar Lagi Saya Pajang Potret Anies Baswedan

Inul Daratista diancam akan di-unfollow karena berfoto bareng Presiden Indonesia dari Soeharto hingga Jokowi. Kini ia bakal memajang foto Anies Baswedan.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Inul Daratista berkeluh kesah gara-gara mendapat ancaman bakal di-unfollow setelah beberapa kali memajang potret bareng Presiden Republik Indonesia dari era Soeharto hingga Jokowi.

Nyonya Adam Susesno menanggapi santai ancaman ini. Inul Daratista malah terang-terangan bersiap mengunggah potret bareng Anies Baswedan, capres nomor urut 1 dalam Pemilu 2024.

Seperti dikeahui, pelantun “Kocok-kocok” beberapa kali pamer foto bareng Presiden Indonesia di medsos. Sabtu (2/3/2024) misalnya, Inul Daratista mengunggah foto dan video bareng Megawati Soekarnoputri.

Foto dan video itu menampilkan Megawati sebagai bintang tamu acara masa-masak di salah satu stasiun televisi swasta. Unggahan Inul Daratista direspons beragam oleh netizen. Ada yang suka, ada pula yang nyinyir.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pembencinya Nyinyir

Tak tahan dengan ancaman unfollow dari sejumlah oknum, Nyonya Adam Suseso melontar uneg-uneg di akun Instagram terverifikasi, Minggu (3/3/2024). Ini bukan kali pertama diancam gara-gara foto bareng Presiden Indonesia.

Ketika saya berfoto sama Gus Dur pembencinya nyinyir bahkan ngancam unfollow. Ketika saya berfoto sama Bapak Soeharto, pembencinyna nyinyir bakhan ngancam unfollow,” tulis Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Bentar Lagi Pajang Foto

Ketika Saya berfoto sama Bapak Jokowi, yang enggak suka nyinyir enggak kelar-kelar, ngancam mau unfollow. Bentar lagi saya mau pajang foto abah Anies Baswedan silakan juga nyinyir dan unfollow yang enggak suka,” imbuhnya.

Sampai di sini, Inul Daratista balik bertanya, para pengancam ini enggak punya pekerjaan tetap di kehidupan nyata atau memang cari uang dengan cara mengancam di jagat maya?

 

4 dari 4 halaman

Dibayar Untuk Nyinyir?

Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? mengaku tak takut diancam dan akan tetap menjaga hubungan baik dengan siapapun yang akan memimpin Republik Indonesia nantinya. Inul Daratista mengaku hanya takut pada Tuhan Yang Mahaesa.

Jadi ternyata hidupmu enggak kerja opo kerjanya dibayar untuk nyinyir dan ngancam-ngancam? Terus, unfollow itu? Saya sih kayak taut Bang, sumpah apalagi sama elu. Yang gue jiper dan takut kalau Allah SWT yang unfollow saya, baru saya sedih,” pungkas Inul Daratista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.