Sukses

Andrea Tanzil dan Mezzaluna Cerita Pengalamannya Pertama Kali Manggung di Stasiun MRT

Andrea Tanzil tampil bergantian dengan Mezzaluna membawakan single masing-masing di Stadiun MRT Bunderan HI, Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta Tampil di acara kolaborasi Spontan Melodi X Yang Tau Tau Aja memberikan pengalaman baru bagi penyanyi Andrea Tanzil. Sebab ini kali pertama Andrea tampil bernyanyi di di area transportasi publik.

Andrea Tanzil tampil bergantian dengan Mezzaluna membawakan single masing-masing di Stasiun MRT Bunderan HI, Jakarta. Aksi mereka pun menarik perhatian masyarakat yang berada di sekitar venue.

"Ini sangat berbeda sih, aku nggak pernah tampil di public space terus transportasi umum kan," ujar Andrea Tanzil di stasiun MRT Bundaran HI, Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2024).

"Iya random banget kan ini, aku juga mikir mereka ini crowd aku bukan ya, pasti ada pertanyaan itu di diri," Andrea Tanzil menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merasa Tertantang Tampil di Public Area

Di acara ini, Andrea Tanzil menyanyikan dua lagu miliknya seperti Uneasy dan Infinity & Beyond serta satu lagu cover dari Paramore. Ia merasa tertantang tampil di public area, dengan tetap memberikan penampilan terbaiknya.

"Tantangannya untuk membuat para penonton tetap menyaksikan aku. Tentu harus menampilkan yang terbaik," ucap Andrea.

 

 

3 dari 4 halaman

Baru Pertama Kali Manggung Bernyanyi di Stasiun MRT

Senada dengan Andrea, Mezzaluna juga mengaku baru pertama kali manggung bernyanyi di stasiun MRT. Alih-alih menanggapi banyaknya orang yang menonton aksinya, perhatian Mezzaluna justru tertuju pada kondisi venue yang sangat dingin.

"Ya yang penting dibawa enjoy aja sih. Ini pertama kali aku manggung di public space MRT, ternyata dingin," aku Mezzaluna.

 

4 dari 4 halaman

Mezzaluna Membawakan 3 Lagu

Dalam penampilannya, Mezzaluna membawakan 3 lagu. Salah satunya mengcover lagu "Juwita Malam", karena memiliki lirik yang berkaitan dengan lokasi dirinya tampil.

"Aku nyanyi tiga lagu, satunya cover. Dua lagu yang udah aku rilis, satunya lagu "Juwita Malam" kan ada kereta-keretanya," kata Mezzaluna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.