Sukses

Ibunda Sabda Ahessa Luapkan Kalimat Bernada Geram Usai Ikut Dicibir Imbas Putranya Digugat Wulan Guritno

Kasus yang menimpa Sabda Ahessa bermula dari masalah utang putra Shanty Widhiyanti kepada Wulan Guritno untuk renovasi rumah.

Liputan6.com, Jakarta Isu Wulan Guritno menggugat Sabda Ahessa, sempat ditanggapi dengan kepala dingin oleh Shanty Widhiyanti, ibunda dari Sabda Ahessa. Sebelumnya, Shanty Widhiyanti seolah berusaha bijaksana atas kasus yang menimpa putranya.

Kasus yang menimpa putra Shanty Widhiyanti bermula dari masalah utang Sabda Ahessa kepada Wulan Guritno untuk renovasi rumah. Alhasil, kini Sabda Ahessa mulai mendapatkan serangan-serangan dari para netizen di media sosial.

Imbasnya, Shanty Widhiyanti pun tak luput dari serangan beberapa netizen. Alhasil ibunda Sabda Ahessa sudah tak dapat lagi menahan diri. Sikap bijaksana yang ditunjukkannya kini mulai berganti dengan kata-kata bernada kegeraman.

"Jangan berharap orang memahamimu. Mereka suka menghakimi dan berbicara seolah mereka tahu apa yang kau alami," begitu kutipan yang diunggah oleh Shanty Widhiyanti melalui Instagram, Minggu (3/3/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Geram Ibunda Sabda Ahessa

Lebih lanjut, ibunda Sabda Ahessa menyatakan seolah menahan geram bahwa orang-orang yang mencibir Sabda Ahessa sama sekali tak mengenal putranya maupun dirinya.

"Kenyataannya mereka tidak melakukannya. Tidak ada yang melakukannya karena mereka tidak berada di posisimu. Jadi jangan merasa frustasi ketika mendengar komentar mereka," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Kesabaran pada Sang Pencipta

Mengakhiri kutipan tersebut, ibunda Sabda Ahessa itu pun seolah berusaha untuk bersabar bahwa Sang Pencipta akan memberikan yang terbaik.

"Yang Maha Kuasa tahu. Tersenyumlah dan lanjutkan hidup," begitu kelanjutan kutipan tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Peringatan kepada Para Netizen

Di luar kutipan, Shanty menyampaikan bahwa pesan tersebut ia tuliskan sebagai peringatan kepada para netizen yang tak mengenal dirinya maupun putranya namun merasa paling tahu.

"Buat yang suka judge dan komen tapi nggak tahu yang sebenarnya," tulis ibu Sabda Ahessa menekankan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini