Sukses

Arda Naff Ungkap Perasaannya Memiliki Istri Tantri Kotak Selama Hampir 10 Tahun Menikah

Diakui Arda, memiliki istri seorang Tantri Kotak adalah anugerah.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Arda Naff mengungkap perasaannya memiliki istri Tantri Kotak. Ia bersyukur, tanpa terasa pernikahannya dengan Tantri hampir memasuki usia 10 tahun.

Diakui Arda, memiliki istri seorang Tantri adalah anugerah. Apalagi jika mengingat perjuangannya membangun biduk rumah tangga dengan Tantri yang dimulai dari nol.

"Saya kan kenal dia, saya dari kampung. Apalagi saya mulai dari minus bahkan," ungkap Arda kepada awak media di MOI, Jakarta Utara, Jumat (1/3/2024).

"Tapi sesuatu yang dimulai dari tumbuh bareng itu ternyata lebih nikmat ketimbang sudah punya apapun terus bingung. Happy-nya adalah Tantri adalah wanita yang mau diajak berjuang," Arda menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jodoh di Tangan Tuhan

Arda pun percaya bahwa jodoh di tangan Tuhan. Suratan takdir itu terasa begitu nikmat ketika wanita yang menjadi pasangan hidup bersedia jatuh bangun bersama mengarungi bahtera rumah tangga.

"Makanya jodoh itu di tangan Tuhan, di tangan mertua juga sih, hahaha. Tapi senengnya adalah saya punya wanita yang mau naik mau turun kita bareng-bareng. Terasa lah hikmatnya, namanya rumah tangga lah ya," kata Arda.

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan Tak Mudah

Perjuangan Arda untuk menikahi Tantri pun terbilang tak mudah. Keterbatasan ekonomi yang dialami membuat Arda harus menggadaikan sepeda motor dan televisi demi meminang Tantri.

"Itu cerita dulu. Saya nggak malu untuk mengakui, memang iya," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah Oktober 2014

Tantri Kotak dan Arda Naff diketahui menikah pada Oktober 2014. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai anak bernama Karanada Medina pada April 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini