Sukses

Kiki Amalia Belum Tetapkan Nama untuk Buah Hatinya, Menunggu Restu Orangtua

Disinggung mengenai nama si anak, Kiki Amalia mengaku belum menetapkan.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia dan Agung Nugraha tengah berbahagia. Pasangan yang menikah pada 27 November 2022 itu dikaruniai anak pertama pada Rabu, 28 Februari 2024.

Kiki Amalia melahirkan anak pertamanya secara normal. Anak berjenis kelami perempuan itu lahir dengan berat badan 2,9 kilogram dan panjang badan 47 sentimeter.

Disinggung mengenai nama si anak, Kiki Amalia mengaku belum menetapkan. Ia mengaku masih menunggu restu orangtua, dari 3 nama pilihan yang sudah ada.

"Belum tau (namanya) nih, nunggu restu orangtua. Ada tiga nama kita," ujar Kiki Amalia kepada awak media di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rencana Pakai Baby Sitter

Kiki belum tahu apakah akan menggunakan jasa baby sitter untuk mengurus anaknya. Menurut Agung, bisa saja hal itu dilakukan andai istrinya ingin kembali meniti karir di entertainment.

"Kalo misal dia mau mulai lagi di dunia entertain, pas pake baby sitter," kata Agung.

3 dari 4 halaman

Tak Alami Baby Blues

Kiki bersyukur tak mengalami baby blues, kendati ini pengalaman pertamanya memiliki anak. Sejak awal ia sudah mempersiapkan diri untuk menjadi seorang ibu.

"Aku menghilangkan itu karena sebelumnya udah belajar. Jadi memang harus punya rasa percaya diri, happy, batin yang bahagia, seneng. Jadinya alhamdulillah di-smooth-kan oleh Allah," jelas Kiki.

4 dari 4 halaman

Persiapan Kepulangan Bayi

Kiki menambahkan, segala sesuatunya sudah dipersiapkan untuk menyambut kepulangan bayi ke rumah. Termasuk pernak-pernik kebutuhan sang buah hati.

"Alhamdulillah di rumah semuanya udah siap," ucap Kiki Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.