Sukses

Kiki Amalia dan Suami Dikaruniai Anak Pertama, Berencana Langsung Tambah Momongan

Menurut Kiki Amalia, hal ini menjadi bukti bahwa Tuhan akan menjawab setiap doa.

Liputan6.com, Jakarta Kiki Amalia bersyukur dikaruniai keturunan dari pernikahannya dengan Agung Anugrah, meski usianya tak lagi muda. Padahal menurut medis, wanita akan mengalami penurunan kesuburan di atas usia 40 tahun.

Menurut Kiki Amalia, hal ini menjadi bukti bahwa Tuhan akan menjawab setiap doa hamba-Nya yang bersungguh-sungguh. Bahkan, Kiki dan Agung berencana tambah momongan.

"Kesuburan tentu setelah 40 tahun lebih menurun ya. Yang penting tetap jaga pola hidup sehat sih. Insya Allah tahun depan lagi," jelas Dokter Ridwan kepada Kiki dan Agung, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (29/2/2024).

"Amin," ujar Kiki Amalia mengamini doa sang dokter.

Kiki dan Agung tak menutup diri untuk kembali memiliki anak. Hanya saja, mereka menyerahkan semuanya kepada ketetapan Tuhan Yang Maha Esa.

"Insya Allah, insya Allah. Kalo Allah kasih," ucap Agung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Atas Kehendak Tuhan

Kiki melanjutkan, yang terpenting adalah doa dan usaha. Tak peduli berapa pun usianya, Jika Tuhan sudah berkehendak, maka tidak ada yang tidak mungkin.

"Umur berapapun jika Allah berkehendak, apapun akan terjadi. Jangan pernah berhenti berdoa, jangan pernah berhenti berusaha," kata Kiki.

3 dari 3 halaman

Ada 3 Pilihan Nama

Sementara ini Kiki Amalia dan Agung Anugrah belum menetapkan nama untuk mereka yang baru lahir. Kiki mengaku masih menunggu restu orang tua, atas pilihan nama yang sudah ada.

"Belum tau (namanya) nih, nunggu restu orangtua. Ada tiga nama kita," pungkas Kiki Amalia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini