Sukses

Marcel Chandrawinata Jadi Suami Takut Istri di Ijabah Cinta: Kok Sama dengan di Rumah

Marcel Chandrawinata mengaku peran di sinetron Ijabah Cinta mengingatkannya pada kehidupan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Marcel Chandrawinata didapuk membintangi Sinetron Ijabah Cinta. Salah satu program unggulan SCTV dalam menemani para pemirsa setianya selama Bulan Ramadan 2024.

Di sinetron ini, Marcel Chandrawinata berperan sebagai Aris, sosok suami yang mengalah pada istri sebagai bentuk tanggung jawabnya. Namun yang menarik, Marcel mengaku peran di sinetron ini mengingatkannya pada kehidupan di rumah.

"Dia pria yang berusaha tanggung jawab ke istri. Karena satu lain hal, Aris harus menghilangkan tanggung jawab ini untuk sesuatu tanggung jawab yang baru," ujar Marcel Chandrawinata di SCTV Tower, Jakarta, Selasa (27/2/2024).

"Di sini, gue sangat dibantu Bang Uli. Kalo gue baca skenario harusnya karakter gue bisa melawan. Dengan arahan Bang Uli, gue harus bisa mengalah dengan istri. Kok sama dengan yang di rumah," ceplos Marcel Chandrawinata.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Marcel Mengaku Hanya Bercanda

Kembali disinggung mengenai kesamaan peran dengan kehidupan di rumah, pada kesempatan lain, Marcel mengaku hanya bercanda. Menurutnya, setiap suami istri pada dasarnya harus selalu berkomunikasi.

"Ah itu guyonan aja. Sebetulnya semua suami istri tetap komunikasi. Karakter gue ini memang harus takut sama istri. Tadinya enggak nikah sama istri gue, karena satu dan lain hal, gue harus nikah. Jadi, gue harus mengalah dari kekuatan dan cinta. Aris harus menerima apa yang diberikan istrinya," jelas Marcel soal perannya.

3 dari 4 halaman

Alasan Menerima Tawaran Bermain di Sinetron Ijabah Cinta

Lebih lanjut, Marcel Chandrawinata mengungkap alasannya menerima tawaran bermain di sinetron Ijabah Cinta. Terutama lantatan sinetron ini disutradari oleh Maruli Ara.

"Dia bisa memberikan keseriusan setiap project. Hal yang buat gue ambil karena sutradaranya, yang tadinya karakter biasa aja jadinya luar biasa," akunya.

 

4 dari 4 halaman

Kebiasaan Menerima Job di Bulan Ramadan 

Kebiasaan menerima job di Ramadan juga menjadi pertimbangan Marcel menerima tawaran sinetron ini. Kebetulan, Sinetron Ijabah Cinta menjadi salah satu program unggulan SCTV di Ramadan 2024.

"Memang kebiasaan Ramadan gua selalu syuting, jadinya ambil aja," ucap Marcel Chandrawinata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini