Sukses

Kronologi Gathan Saleh Mantan Suami Dina Lorenza Diduga Tembak Teman Sendiri Jam 2 Pagi

Gathan Saleh yang dikenal sebagai mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke. Ia diduga menembak sabahat sendiri, di Jakarta Timur. Kini polisi mengusut.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Gathan Saleh yang dikenal sebagai mantan suami Dina Lorenza dan Cut Keke. Ia diduga menembak sabahatnya sendiri, di Jakarta Timur.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Armunanto, menjelaskan insiden penembakan ini terjadi sekitar jam 2 pagi. Korban bernama Andhika adalah teman terduga pelaku.

“Pelaku dan korban ini merupakan teman, pada saat kejadian itu, sekitar jam 2 pagi. Enggak tahu kenapa ini si terduga pelaku menodongkan senjata kepada korban,” kata Armunanto.

Melansir dari video wawancara di akun Instagram terverifikasi @lambe_turah, Rabu (28/2/2024), Armunanto menjelaskan, korban ketakutan saat terduga pelaku mengeluarkan senpi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Korban Ketakutan?

“Korban, karena ketakutan, lari ke dalam rumah. Lantai atas kemudian mengunci pintu kemudian teriak dari atas: Kenapa, lo kenapa?” ujarnya seraya menyebut terduga pelaku kembali menodongkan senjata.

Kasus penembakan ini kini diusut Polres Metro Jakarta Timur. Sejumlah saksi diperiksa untuk mencapai titik terang insiden penembakan yang berlangsung di salah satu ruko.

3 dari 4 halaman

Korban dan Saksi Diperiksa

Armunanto menambahkan, polisi berkoordinasi dengan bagian forensik untuk mengecek senpi yang diduga dipakai Gathan Saleh termasuk izin kepemilikan senjata terduga pelaku.

“Sampai saat ini kami sudan melakukan pemeriksaan terhadap korban sudan memeriksa saksi-saksi yang ada di TKP saat itu, kami juga Judah koordinasi dengan forensik baik (soal) senjata yang digunakan, izinnya segala macam,” Armunanto menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Sering Amat Kena Masalah

Insiden penembakan ini menghebohkan jagat maya. Berdasarkan pantauan Showbiz Liputan6.com, Rabu (28/2/2024) pagi, kata mantan suam Dina Lorenza trending di mesin pencarian Google.

Bukan maen, kog gmpg bgt dpt senjata api?” netizen dengan akun @yoha**** berkomentar. “Sering amat kena masalah ni orang,” @pap*** mencuit. “Senjata dapatnya dari mana ya? Emang sudah ada perijinannya?” @eme*** mempertanyakan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.