Sukses

Inara Rusli Bongkar Pendapatan Besar Virgoun, Ternyata Bukan Cuma Dari Menyanyi dan Tampil Off Air

Pendapatan Virgoun dari hasil bermusik dibongkar mantan istrinya.

Liputan6.com, Jakarta - Inara Rusli jengah dengan Virgoun. Mantan suaminya dinilai tak bisa memberikan nafkah untuk keluarga sesuai dengan kesepakatan yang ditentukan Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat.

Berdasarkan keputusan majelis hakim PA Jakarta Barat, Virgoun diminta untuk memberikan nafkah kepada mantan istri dan ketiga anaknya senilai Rp 75 juta.

Inara menilai tuntutan nafkah yang diajukannya terhadap Virgoun tidaklah berlebihan, mengingat banyaknya sumber pendapatan yang dimiliki oleh pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla"

"Kalau misalkan aku minta apa yang sesuai dengan kapasitasnya dia (Virgoun), itu bukan sesuatu yang berlebihan," kata Inara di saluran YouTube dr Richard Lee seperti dilihat Senin, 26 Februari 2024.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Kapasitas

Tuntutan nafkah sebesar Rp 75 juta dari Inara untuk Virgoun dinilai sesuai dengan kapasitas sang musisi. Inara paham betul besaran pendapatan yang diterima Virgoun dari aktifitas bermusik.

"Kecuali aku tahu, pekerjaan dia apa, gajinya yang bahkan nggak sampai di angka 50 juta rupiah istilahnya, ya aku yang berlebihan mungkin," Inara menerangkan.

 

 

3 dari 4 halaman

Sumber Pendapatan Virgoun

Janda tiga anak ini kemudian membuka sumber pendapatan Virgoun. Ternyata, kata Inara, Virgoun memiliki sumber pendapatan yang bukan cuma dari menyanyi atau manggung.

"Penghasilan dia bukan hanya dari nyanyi on air dan off air, tetapi juga dari digital, YouTube, lagunya dinyanyikan di karaoke, di kafe, dan setiap bulan aku tahu transferan dari setiap revenue share-nya," Inara mengungkapkan.

 

4 dari 4 halaman

Mampu Beri Nafkah

Menurutnya, Virgoun seharusnya mampu memberikan nafkah sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

"Harusnya dia (Virgoun) mampu (membayar nafkah sesuai kesepakatan)," Inara memungkasi.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.