Sukses

Cara Beli Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta, Mulai Dijual 29 Februari 2024

Menariknya, konser Avenged Sevenfold ini juga akan diramaikan The Used yang akan menjadi band pembuka konser. Akselerasi Entertainment selaku promotor telah merilis daftar harga tiket konser Avenged Sevenfold.

Liputan6.com, Jakarta - Avenged Sevenfold akan menggelar konser di Indonesia pada 25 Mei 2024 di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK). Bertajuk The only Stop In Asia, penampilan Avenged Sevenfold Jakarta akan menjadi satu-satunya konser band mental itu di Asia sepanjang 2024.

Menariknya, konser Avenged Sevenfold ini juga akan diramaikan The Used yang akan menjadi band pembuka konser. Akselerasi Entertainment selaku promotor telah merilis daftar harga tiket konser Avenged Sevenfold.

Nantinya, tiket konser band legendaris Amerika ini yang akan mulai dijual pada kamis, 29 Februari 2024, pukul 14.00 WIB. Tiket konser Avanged Sevenfold Live In Jakarta 2024 “The Only Stop In Asia” dapat dibeli melalui situs a7xjakarta.

Berikut cara beli tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta, Kamis (29/02/2024) nanti.

1. Penggemar harus mengakses situs Avenged Sevenfold Live In Jakarta 2024 melalui tautan www.a7xjakarta.com.

2. Setelah itu, gulir ke bawah dan klik ‘BUY TICKETS’.

3. Kemudian, ikuti instruksi pemesanan tiket yang ada dan selesaikan pembayaran.

Penjualan tiket dibatasi maksimal empat tiket per transaksi. Satu alamat email dan satu nomor telepon hanya dapat digunakan untuk satu transaksi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapkan Identitas

Pembelian tiket wajib dilakukan menggunakan kartu identitas yang masih berlaku berupa KTP, Kartu Keluarga, SIM, atau paspor. Anak-anak di bawah usia 14 tahun harus didampingi orangtua atau wali yang sah untuk menonton konser ini.

Anak-anak di bawah usia 12 tahun dilarang menghadiri konser. Semua penjualan tiket bersifat final, sehingga tidak ada pengembalian atau penukaran.

Jika terjadi pembatalan konser, tiket akan dikembalikan sesuai ketentuan promotor. Pengembalian dana tidak termasuk biaya admin tiket, biaya kartu kredit, atau biaya pribadi lainnya.

Berikut daftar harga tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta Mei 2024 nanti.

CAT 1: Rp2,6 juta

CAT 2: Rp1,9 juta

CAT 3: Rp1,35 juta

CAT 4: Rp2,25 juta

CAT 5: Rp1,6 juta

Harga tiket itu belum termasuk biaya pajak sebesar 15 persen dan biaya ticketing admin sebesar 5 persen.

(Tifani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini