Sukses

YouTuber Nessie Judge Resmi Nikah, Netizen: Diam Bikin Konten, Bergerak Jadi Manten

Nessie Judge dan suaminya tampak serasi mengenakan busana pernikahan trandisional.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari YouTuber terkenal Nessie Judge. Pemilik akun YouTube dengan 10 juta subscriber ini telah menikah dengan pria bernama Adryan Gama, Minggu (25/2/2024).

Kabar bahagia ini disiarkan pertama kali oleh The Bride Story melalui akun Instagram resmi mereka. Keduanya tampak serasi berbusana pernikahan tradisional dengan warna serbaputih.

"Kami turut berbahagia atas pernikahan @nessiejudge bersama kekasih hatinya, yang telah resmi menjadi pasangan suami dan istri pagi ini," tulis pihak The Bride Story.

"Akad nikah berlangsung dengan khidmat yang dihadiri oleh keluarga dan sahabat terdekat. Pasangan pengantin baru tampil dengan kebaya dan beskap yang serasi, berbalut nuansa putih nan cantik 🥰 Selamat atas pernikahannya, pasangan yang berbahagia," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pakai Kebaya dan Beskap

The Bride Story mengungkap detail busana pengantin yang dikenakan Nessie dan suami. Desain baju keduanya dirancang oleh dua desainer berbeda.

"Tema utama akad yang sarat dengan nuansa Adat Jawa, dipercantik dengan detail kebaya yang memesona dari @wirantikurniabride, dan dibalut dalam beskap gagah dari @beskapan, prosesi janji bersama mereka menghadirkan keindahan dan kehangatan yang tak terlupakan," tutur The Bride Story.

3 dari 4 halaman

Resepsi Pernikahan

Sementara dalam resepsi, Nessie Judge dan Adryan Gama berbusana pengantin modern. Nessie Judge memakai gaun panjang berwarna putih sementara Adryan Gama mengenakan tuxedo biru navy.

"Terekam momen bahagia @nessiejudge bersama kerabat dekat sebagai saksi perjalanan cinta. Ini adalah kali pertama kami menyaksikan bersama penampilan memukau dari pengantin baru yang bersuka cinta! Raut wajah penuh kebahagiaan yang terpancar," kata pihak The Bride Story.

4 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Warganet ikut bersukacita mendengar kabar baik dari mereka berdua. "Diam bkin konten, bergerak jadi manten," kata pemilik akun Instgaram dorothybunga.

"Selamat menjadi selamanya bersama suami, Kak Nessie! Peluk hangat dari kami semua, nerrorist dan tim Akal Buku," ujar warganet yang lain.

"Ga nyanka bgt 😍😍 liat sg ny kmrn2 kaya g ada clue apa2 loh.... Apa aku yg g ngeh ya 😅😅😅 sehidup sesurga selama ny ya kak ness dan suami," tambah yang lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini