Sukses

Putri Anne Ngamuk Lagi ke Netizen, Selalu Aja Bahas Keluarga dan Asmara

Putri Anne mengungkap kekesalannya terhadap netizen, saat dirinya live di akun Tik Tok.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Arya Saloka dan Putri Anne masih menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen. Usai dikabarkan pernikahan mereka kandas lantaran adanya orang ketiga.  Dugaan tersebut mengarah ke lawan main Arya Saloka dalam serial Ikatan Cinta, yakni Amanda Manopo.

Sayangnya, keduanya belum memberikan kejelasan tentang status hubungan mereka. 

Meski demikian, mereka diduga telah berpisah. Sebab keduanya tak pernah terlihat bersama dan momen kedekatan dengan sang anak hanya terlihat dalam unggahan Putri Anne. 

Putri pun tak menutup diri. Dia seringkali membuat siaran langsung untuk berkomunikasi dengan netizen melalui siaran live di Tik Tok.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ia Kesal Netizen Selalu Aja Bahas Itu Melulu

Baru-baru ini, Putri Anne ungkap kekesalannya lagi terhadap netizen.  Hal ini bermula saat dirinya live di akun Tik Tok miliknya, kemarin. Dalam live tersebut, netizen membanjiri kolom chatnya bertanya soal hubungannya dengan Arya. Putri merasa netizen terus saja membullynya. 

"Hi guys sorry ya aku harus stop in the middle. I can not handle you haters today. I just scared," ujarnya, dikutip dari TikTok @fanbase_putrianne, Jumat (23/2/2024)

Perempuan berusia 33 itu meminta netizen berhenti membullynya. “Can’t you guys please stop. Like really stop bullying me.  God Lord in heaven,” sambungnya.

3 dari 4 halaman

Putri Anne Merasa Dibully

Putri ingin netizen itu tidak selalu mengulik apa yang terjadi di hidupnya kemarin-kemarin.  Melainkan, sesuatu yang lucu dan menyenangkan, “If you wanna watch my life. Yaudah tanya sesuatu yang lucu. Let’s have fun,” terangnya.

Dia merasa kalau netizen terusan saja bertanya rumah tanggahnya berarti memang sengaja ingin membully Putri. 

“Kalau kalian nanya terus hal-hal itu aja my Family my relationship. Memang sengaja banget pengen bully, aduh guys stop, “ tutur Putri dengan nada tinggi.

4 dari 4 halaman

Amukan Putri Anne Kesekalian Kalinya

Ini bukan pertama kalinya Ia meluapkan emosi terhadap netizen. Di tahun lalu, Putri juga pernah bersikap yang sama karena netizen yang menyentil orang lain di saat ia tak membicarakan orang itu pada saat live. 

Bahkan, dia sudah pernah mengingatkan agar dipikir matang-matang sebelum berkomentar, "Coba deh kalian jadi aku. Sebelum komentar, coba dipikirin dulu, enak nggak?" nasihatnya.

Ia begitu ingin saat live bukan untuk saling sindir dan menghina. Sama halnya dengan permintaan Putri barusan yang meminta membahas sesuatu yang menyenangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini