Sukses

Putri Anne, Eriska Rein dan Evi Masamba Meriahkan Grand Opening Jims Honey Buaran

Distributor pusat Jims Honey Jakarta Timur mengumumkan pembukaan cabang ke 2 di Wilayah Buaran pada 3 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Para selebriti seperti Putri Anne, Eriska Rein, Evi Masamba, dan 35 KOL influencer dari Jakarta, memeriahkan pembukaan cabang kedua Jims Honey di kawasan Jakarta Timur.

Acara yang berlangsung pada 3 Februari 2024 ini dilakukan di kawasan Buaran, Jakarta Timur. Gerai baru yang gak Jauh dr Mal Buaran itu menghadirkan beragam fashion item mulai dari tas, dompet, jam tangan, hingga sepatu wanita.

Acara Grand Opening Jims Honey Jakarta Timur juga dihadiri oleh Hanny Zeng selaku CEO Jims Honey.

"Jadi untuk kolaborasi ini Jims Honey tidak sembarangan kolaborasi (dengan artis dan influencer)," kata Hanny ditemui di sela-sela acara.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dikenal Sejak 2014

Produk Jims Honey, dikatakan Hanny, dikenal sejak tahun 2014. "Saat itu kami sudah memperkenalkan produk ke artis Indonesia seperti Ayu Ting Ting, Luna Maya, Alyssa Soebandono, hingga Nagita Slavina," katanya.

Nurbayti selaku onwer dari cabang Jims Honey Official Buaran menyebut, pemilihan artis-artis untuk diajak berkolaborasi tersebut adalah karena memiliki misi yang sama.

 

3 dari 4 halaman

Punya Fashion Bagus Tanpa Bayar Mahal

"Misinya ingin membuat wanita Indonesia dari kalangan manapun bisa memiliki fashion yang bagus tanpa harus bayar mahal," kata Nurbayti.

Nurbayti mengatakan, pernah melakukan kolaborasi dengan 50 selebgram saat membuka cabang di kawasan Lampung Selatan. "Store yang pertama kita buka di wilayah Katibung Lampung Selatan, dan kita ada colab dengan 50 orang selebgram artis Lampung, yang sangat antusias banget dengan acara grand opening store Jims Honey di Lampung tahun lalu," dia membeberkan.

 

 

4 dari 4 halaman

Bagikan 100 Produk Gratis

Pembukaan cabang kedua di Buaran, dijelaskan Nurbayti, sekaligus untuk membagikan 100 produk secara gratis kepada para pelanggan yang hadir. Antusiasme warga Buaran terlihat dan menunjukkan dukungan luar biasa.

"Pembagian 100 produk gratis ini adalah ungkapan terima kasih kami kepada pelanggan setia Jims Honey dan juga sebagai bentuk komitmen kami untuk terus memberikan nilai lebih kepada masyarakat Buaran Jakarta Timur,” ungkap Nurbayti.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini