Sukses

Vicky Prasetyo Tak Mau Meratapi Kegagalan Lolos ke Senayan Sebagai Anggota DPR RI

Vicky Prasetyo tak menyesal menjadi bagian dalam kontestasi Pemilu 2024, meskipun hasilnya gagal lolos ke Senayan.

Liputan6.com, Jakarta - Impian Vicky Prasetyo berkiprah di Gedung Parlemen sebagai anggota DPR harus kandas. Pria yang menjuluki dirinya sebagai Gladiator ini gagal merengkuh perolehan suara maksimal dalam Pemilu 2024.

Vicky menuturkan, gagal saat nyaleg di Pemilu 2024 bukan akhir dari segalanya. Ia mengaku tak mungkin hanya berdiam diri di rumah, meratapi perolehan suaranya.

"Kita nggak mungkin di rumah saja, diam, meratapi," kata Vicky ditemui di kawasan Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

"Kita bangkit, ya kita kan belajar. Jadi, ya sudahlah biasa. Kita bangkit lagi, syuting lagi," dia menambahkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mulai Syuting Lagi

Selepas Pemilu, Vicky sudah mulai menjalani aktifitas syuting. Ia bersyukur beberapa hari terakhir sudah memiliki sejumlah jadwal syuting.

"Sudah mulai, aku bilang sama manajemen aku 'yuk kita ambil syuting'. Alhamdulillah hari ini kita ada empat syutingan, ada 1 live, dan 3 taping," Vicky menerangkan. 

 

3 dari 4 halaman

Tak Menyesal

Vicky tak menyesal menjadi bagian dalam kontestasi Pemilu 2024, meskipun hasilnya gagal lolos ke Senayan. 

"Nggak (menyesal) sih, udah terjadi. Penyesalan juga tidak akan menggantikan kekecewaan kita, jadi legowo," dia menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Sudah Berlalu

Hasil buruk di Pemilu 2024 diyakini bisa dengan mudah dilupakan Vicky. Saat ini, Vicky menatap rencana yang bakal dilakukannya ke depan.

"Ya udah berjalan semua. Udah berlalu, tinggal kita planning apa ke depannya, kalau lolos seperti apa. Kan masih ada Pilkada," Vicky memungkasi.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.