Sukses

Vincent Rompies Belum Tahu soal Kelanjutan Status Anaknya di SMA Binus Serpong

Anak Vincent Rompies berinisial FLR diduga terlibat dalam kasus dugaan bullying atau perundungan di SMA Binus Serpong.

Liputan6.com, Jakarta - Anak Vincent Rompies berinisial FLR diduga terlibat dalam kasus dugaan bullying atau perundungan di SMA Binus Serpong.

Terkait kasus bullying tersebut, Polres Tangerang Selatan memanggil Vincent untuk diperiksa pada Kamis, 22 Februari 2024. 

Dalam pemeriksaan tersebut, Vincent mengaku ditanyai penyidik Polres Tangerang Selatan terkait kasus dugaan bullying yang melibatkan anaknya.

"(Pemeriksaan) sangat kooperatif dan kinerjanya saya apresiasi Polres Tangsel ini," kata Vincent usai menjalani pemeriksaan yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB hingga petang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingat Pertanyaan Yang Diajukan

Presenter program talkshow Tonight Show mengaku tidak ingat apa saja pertanyaan yang diajukan polisi, terkait kasus dugaan bullying yang melibatkan anaknya.

"Pertanyaannya saya nggak ingat. Tapi Alhamdulillah lancar semua sudah berjalan. Tadi juga lancar semua, pak polisi baik semua," akunya.

 

3 dari 4 halaman

Serahkan Urusan Anaknya ke Polisi

Disinggung mengenai nasib putranya terkait kasus ini, Vincent belum bisa memastikan. Ia menyerahkan sepenuhnya ke kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

"Kita lihat aja hasilnya seperti apa. Kita menghargai proses dari Kapolres dan jajarannya. (Status) masih saksi," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Status Anak Vincent di Sekolah

Terkait status anaknya di SMA Binus Serpong, Vincent juga enggan menanggapi. Ia menyerahkan sepenuhnya urusan tersebut kepada pihak sekolah.

“Itu saya belum tahu ya, masih proses juga,” Vincent memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.