Sukses

Asyik, Song Joong Ki Bakal Muncul di Drakor Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun, Queen of Tears

Song Joong Ki disebut membuat penampilan spesial karena memiliki hubungan baik dengan aktris Kim Ji Won.

Liputan6.com, Jakarta Media Xportsnews memberitakan bahwa aktir Song Joong Ki baru saja menyelesaikan syuting untuk drama baru tvN berjudul Queen of Tears. Dia bakal menjadi special appearance di drama yang dibintangi KIm Soo Hyun dan Kim Ji Won tersebut.

Kabar ini telah dibenarkan oleh tim produksi Queen of Tears. Dikutip dari Soompi, Song Joong Ki disebut akan membuat penampilan spesial karena memiliki hubungan baik dengan aktris Kim Ji Won.

Song Joong Ki dan Kim Ji Won sebelumnya pernah bekerja sama dalam drama populer KBS2 Descendants of the Sun dan drama tvN Arthdal ​​Chronicles. Selain itu, kedua aktor top ini juga berada di bawah agensi yang sama, HighZium Studio, sejak tahun 2022.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran peran apa yang akan dimainkan Song Joong Ki terkait kemunculannya di Queen of Tears. Hal ini membuat rasa penasaran penggemar semakin membuncah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sinopsis Queen of Tears

Ditulis oleh Park Ji Eun, penulis Crash Landing on You, My Love From the Star, dan The Producers, drakor Queen of Tears akan menceritakan kisah cinta yang ajaib, mendebarkan, dan lucu dari pasangan suami istri yang berhasil bertahan dari krisis dan tetap bersama melawan segala rintangan.

Kim Soo Hyun akan berperan sebagai Baek Hyeon Woo, direktur hukum konglomerat Queens Group, sementara Kim Ji Won akan berperan sebagai istrinya yang bernama Hong Hae In, pewaris chaebol yang dikenal sebagai “ratu” department store Queens Group.

3 dari 4 halaman

Suasana Acara Makan-Makan Queens Group

Sementara itu, dalam poster dan teaser keluarga yang baru dirilis menggambarkan perbedaan suasana Queens Group dan keluarga Yongduri saat menikmati acara makan malam mereka. Di acara makan-makan keluarga Queens Group, mereka menikmati santapan lezat layaknya keluarga chaebol terhebat di Korea di tengah suasana mewah.

Dalam teaser tersebut, Baek Hyeon Woo berkata dengan nada menuduh, “Kamu bilang kamu tidak akan pernah membuatku menangis!”

4 dari 4 halaman

Suasana Acara Makan-Makan Keluarga Yongduri

Berbeda sekali dengan acara makan keluarga Hong Hae In, acara makan keluarga Yongduri berlangsung riuh dan nyaman. Diselimuti cahaya hangat, teaser tersebut menciptakan suasana yang mengharukan saat keluarga Yongduri menyiapkan makanan mewah untuk menantu perempuan mereka.

Namun, Hong Hae In terlihat bingung saat dia bertanya-tanya, “Kau membiarkanku di sini dengan keadaan seperti ini?”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.