Sukses

Saksikan Program Kulineran Terbaru SCTV, Doyan Makan & Makan Terooos di Vidio

Program Kulineran Terbaru SCTV Doyan Makan & Makan Terooos bisa ditonton di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Bagi pecinta kulineran dan yang bingung mau makan apa setiap hari, program SCTV terbaru satu ini bisa jadi referensi dan membantu list rekomendasi tempat makan Anda. 

Program Kulineran Terbaru yang memiliki konsep seru, mulai dari mengenalkan makanan viral, unik, dan juga review langsung tempatnya. 

Tidak hanya satu, SCTV menayangkan langsung 2 program yang diberi judul Doyan Makan & Makan Terooos. 

Apa perbedaan kedua program ini dan kapan jadwal tayangnya? Bisa Anda simak informasinya berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doyan Makan

Program Doyan Makan akan mengajak Anda mencoba kulineran di wilayah tertentu. Dipandu oleh 2 host yang berbeda yaitu Dion yang terkenal dengan logat betawi dan Zaky yang terkenal dengan jargon makannya dalam bahasa Jawa. 

Nantinya Dion dan Zaky akan diberikan tugas untuk mengunjungi tempat makan yang berbeda wilayahnya. Tidak hanya menampilkan makananya, tentu Dion dan Zaky akan mereview rasa dan tempatnya. 

Mengenai lokasi dan harga juga akan diinformasikan, agar pemirsa yang menonton juga bisa coba dan ikut makan di tempat rekomendasi tersebut. 

Acara ini akan tayang setiap hari pukul pukul 07:30 WIB di SCTV atau di live streaming SCTV di platform Vidio. 

3 dari 3 halaman

Makan Terooos

Makan Terooos adalah program kuliner yang mengajak penonton menjelajahi berbagai kuliner di wilayah Jabodetabek.

Dipandu oleh Erdhio dan Ivy, yang setiap episodenya akan menampilkan review mendalam dan pengalaman langsung mereka saat mencoba makanan yang unik, makanan terkini, viral, dan paling enak se Jabodetabek.

Program ini memberikan hiburan dan informasi kuliner terkini yang mengasyikkan untuk para penikmat makanan. 

Program Makan Terooos akan tayang Setiap Hari pukul 07:00 WIB di SCTV dan juga bisa dinikmati melalui live streaming SCTV di aplikasi Vidio. 

Jangan lewatkan rekomendasi tempat kulineran enak di program terbaru SCTV. Anda juga bisa download aplikasi Vidio untuk menonton berbagai tayangan live stream TV lainnya. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.