Sukses

Song Ha Yoon Sengaja Menjauh dari Bintang Drakor Marry My Husband, Sikap Park Min Young Bikin Dia Nangis Terharu

Song Ha Yoon juga menceritakan hubungannya di dunia nyata dengan sang lawan main di drakor Marry My Husband, Park Min Young.

Liputan6.com, Jakarta Setelah drakor Marry My Husband tamat, sejumlah cerita di balik layar dari tayangan ini mengalir keluar, termasuk dari pemeran Jung Soo Min, Song Ha Yoon. Untuk memerankan karakter ini, ternyata ada sebuah pengorbanan besar yang mesti ia lakukan selama syuting.

“Jung Soo Min adalah seseorang yang tak bisa akrab dengan orang lain. Aku biasanya menyendiri saat berada di lokasi syuting, karena rasanya tidak pas menjalin hubungan dekat dengan para aktor lain saat memainkan karakter tersebut,” kata Song Ha Yoon dalam sebuah wawancara, seperti dilansir dari SBS Star, Kamis (22/2/2024).

Bagi aktris Fight for My Way ini, hal tersebut memang harus ia jalani.

“Ini perlu karena kalau para aktor memiliki hubungan dekat, maka ini bisa terlihat dalam adegannya. Penonton zaman sekarang bisa dengan mudah merasakannya,” kata dia.

Walau begitu, Song Ha Yoon tak jarang mewanti-wanti para aktor lain bahwa perasaannya berbeda dari karakter yang ia mainkan. “’Walau aku sebagai Jung Soo Min mengatakan hal-hal yang menyakitkan kepadamu, aku sebagai Song Ha Yoon sangat menyukaimu',aku sering mengatakan hal seperti itu,"kenangnya.

Aktris berambut panjang ini juga menceritakan hubungannya di dunia nyata dengan Park Min Young.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Separuh Diriku

“Aku sering memanggil Min Young sebagai ‘separuh diriku.’ Itu adalah caraku untuk menjaga persahabatan kita,” kata dia sambil tertawa.

Apalagi ia merasa punya sejumlah kesamaan dengan Park Min Young—termasuk umur yang sebaya.

3 dari 4 halaman

Ikatan Aktris Sebaya

“Aku ingat ketika Min Young dan aku pertama kali syuting adegan bersama. Saat kami saling bertatapan, kami berdua mulai menangis,” tuturnya. Menurut Song Ha Yoon, dalam adegan yang sebenarnya biasa saja itu, mereka sama-sama saling mengakui kerja keras satu sama lain selama ini.

“Sangat nyaman bekerja dengannya karena kami memiliki ikatan sebagai sesama aktris sebaya,” kata dia.

4 dari 4 halaman

Pesan dari Park Min Young

Namun tetap saja, Song Ha Yoon merasa dirinya mesti menjaga jarak dengan Park Min Young semasa syuting. “Karena kami memiliki kedekatan seperti itu, kami berusaha menjaga jarak satu sama lain saat syuting,” tuturnya.

Meski begitu, tetap saja hubungan antara keduanya punya arti yang spesial baginya.

"Park Min Young sangat berdedikasi pada perannya, tapi terkadang dia mengirimiku pesan yang selalu membuatku menangis.", kata Song Ha Yoon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini