Sukses

Tiket Konser Avenged Sevenfold di Jakarta Mulai Dijual 29 Februari 2024, Harganya Mulai Rp 1,3 Jutaan

Tiket konser Avenged Sevenfold di Jakarta mulai bisa dibeli tanggal 29 Februari 2024 mendatang, pukul 14:00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar Avenged Sevenfold Tanah Air tengah bergembira dengan pengumuman bahwa band metal ini akan menggelar konser di Indonesia. M. Shadows dkk. akan manggung di Stadion Madya GBK pada Sabtu, 25 Mei 2024.

Promotor Akselerasi Entertainment dan Midas Promotions yang menangani konser Avenged Sevenfold atau A7X, telah membagikan daftar harga tiket dan seating plan konser ini. Dilansir dari situs https://www.a7xjakarta.com, ada lima kategori tiket yang dijual.

Cat 1, Cat 2, dan Cat 3 adalah kelas festival dengan penonton yang berdiri. Harganya mulai dari Rp1,35 juta – 2,6 juta. Disediakan pula dua kategori untuk tribun, dengan tempat duduk yang diberi nomor. Harga tiketnya dibanderol dengan harga Rp 1,6 juta dan Rp 2,25 juta.

Harga ini belum termasuk pajak 15 persen dan biaya administrasi 5 persen. Tiket bisa dibeli lewat situs ini, mulai tanggal 29 Februari 2024, pukul 14:00 WIB.

“Pembelian tiket harus menggunakan kartu identitas yang valid. Pastikan pembelian tiket dilakukan dengan data yang valid dan benar (Kartu Identitas/KK/KTP/SIM/Paspor). Tiket tidak dapat diubah setelah pembelian,” begitu isi pengumuman di laman ini.

Disampaikan pula sejumlah ketentuan mengenai pembelian tiket konser Avenged Sevenfold.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tata Tertib Pembelian Tiket Avenged Sevenfold

"Penjualan tiket dibatasi maksimal 4 (empat) per transaksi. 1 (satu) alamat email dan 1 (satu) nomor telepon hanya dapat digunakan untuk 1 (satu) transaksi," laman tersebut mengabarkan.

Khusus untuk pembelian tiket kategori duduk, nomor kursi akan dipilih secara otomatis berdasarkan kursi terbaik yang tersedia dalam sistem, dan akan dikirim melalui email pembeli H-7 sebelum pertunjukan.

3 dari 4 halaman

Satu-satunya Kota di Asia

Diberitakan sebelumnya, Jakarta satu-satunya kota di benua Asia yang dikunjungi pelantun "Dead God" ini. Tampaknya, ini berkaitan dengan banyaknya penggemar band ini di Tanah Air.  

“Avenged Sevenfold—band metalcore yang dipuji sebagai salah satu band terbaik sepanjang masa—memiliki penggemar terbesar di Asia dan Indonesia,” begitu pernyataan dalam situs a7xjakarta.com.

4 dari 4 halaman

Kembali Manggung Sejak 2018

Disampaikan pula bahwa sebenarnya A7X dulu kerap menggelar tur untuk mempromosikan album yang mereka rilis. Namun mereka belum manggung lagi sejak 2018, hingga kini akhirnya mereka memutuskan kembali menggelar tur.

“Setelah pengumuman tentang album baru mereka yang telah lama ditunggu-tunggu, Life Is but a Dream…, mereka akan memulai tur tahun 2024 mereka di Amerika Utara,” kata pihak A7X.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini