Sukses

Queen of Tears Rilis Teaser Kedua, Kim Soo Hyun Disebut Netizen Jadi Spesialis Penakluk Cegil

Queen of Tears, drama yang mempertemukan Kim Soo-Hyun dan Kim Ji Won, dua artis terkenal ini makin membuat penonton penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sukses buat penonton terkejut lewat ending serial Marry My Husband, TvN kembali hadirkan drama Pasutri.

Queen of Tears, drama yang mempertemukan Kim Soo-Hyun dan Kim Ji Won, dua artis terkenal ini makin membuat penonton penasaran.

Bagaimana tidak? Dua pekan lalu merilis teaser perdana, dan sekarang kembali meluncurkan teaser kedua pada 18 Februari 2024. 

Drama yang menceritakan kisah Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun), seorang direktur hukum di salah satu grup konglomerat yang bernama Queens Group. Ia menikah dengan Hong Hae-in (Kim Ji Won), putri yang memiliki dan mengoperasikan perusahaan tempat ia bekerja.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Cinta Putri Konglomerat dan Pegawai

Tentu pernikahan mereka terjadi karena cinta! Dalam teaser perdananya itu, Hong Hae-in begitu romantis berkata, “Akan kupastikan kau tak akan pernah meneteskan air mata.”

Bahkan, pernikahan mereka disebut-sebut sebagai pernikahan terbesar abad ini.

Tahun pertama kedua terasa sangat manis dan romantis. Akan tetapi, di fase ketiga pernikahan, hubungan mereka mulai retak. Tampaknya keduanya tak memberi batasan antara urusan pekerjaan dan kehidupan pribadi. 

 

3 dari 5 halaman

Kelanjutan Kisah Cinta

Dalam teaser terbarunya itu terlihat mereka sedang dalam perdebatan. Alih-alih berantem, aksi mereka malah garing tapi kocak.

Apalagi ketika Hong Hae-in mengajak suaminya, Baek Hyun Woo, pergi ke suatu tempat untuk meredam rumor. Ia tolak dan bergumam, “Bosku adalah istriku. Aku benci dia. Tentu aku juga benci mertuaku. Tapi, yang lebih ku benci itu istriku.”

Menariknya, di adegan selanjutnya, tiba-tiba Baek Hyun Woo terpanah akan paras istrinya itu. Yha meskipun ia hanya ngomong ke diri sendiri, “Kenapa kau cantik sekali?.” Dan yang ia lontarkan, “Apa kau baik-baik saja?.” Tipikal suami pemalu rupanya!

Sedangkan, Hong Hae-in masih kekeh dengan kepribadiannya yang denial itu. Ia berdebar saat melihat suaminya, ingin memeluknya, dan melihat wajahnya aja senang. Tapi, tetap aja bilang, “Aku ngga bahagia dengan suamiku.”

 

4 dari 5 halaman

Kim Soo Hyun, Spesialis Penakluk Cegil

Dalam cuplikan teaser tersebut, karakter Baek Hyun Woo yang diperankan oleh Kim Soo Hyun, bertolak belakang dengan Hong Hae-in (Kim Ji-Won) sebagai pasangannya.

mengingatkan netizen pada drama-drama sebelumnya yang dibintangi Kim Soo Hyun, seperti Dream High (2011), My Love From The Star (2013), The Producers (2015), dan It's Okay Not To Be Okay (2020).

Banyak dari mereka berspekulasi bahwa Kim Soo Hyun akan menghadapi takdir yang serupa seperti dalam drama-drama sebelumnya. Dikutip dari akun Twitter @kdrama_menfess, berikut beberapa cuitan netizen yang dikirim secara anonim:

"QUEEN OF TEARS FIRST TEASER TRAILER IS OUT!!! Woah kayak nya kim soo hyun jadi cowo penakluk cegil untuk kesekian kalinya🤣😂😭," tulisnya pada 6 Februari 2024.

"kim soo hyun tiap dpt tawaran drama: "lawan main saya jadi cegil bukan ya? kalo gk, saya males ah."🙏🏻🙂," tulisnya pada 6 Februari 2024.

 

5 dari 5 halaman

Kali Pertama Mereka Beradu Akting

Tak salah Kim Soo Hyun memilih Queen of Tears sebagai proyek pertama setelah tiga tahun hiatus. Sejak terakhir kali membintangi drama It's Okay to Not Be Okay pada tahun 2020. Begitu juga dengan Kim Ji Won, ini menjadi penanda tujuh tahun dia kembali memerankan genre komedi-romantis. 

Serial ini ditangani penulis hebat. Park Ji Eun adalah penulis skenario korea selatan ternama yang terkenal dengan drama Crash Landing On You yang tayang tahun 2019. Selain itu, Kim Soo Hyun juga diketahui pernah memerankan serialnya yaitu My Love From The Stars (2013).

Drakor Queen of Tears kan tayang perdana pada 9 Maret 2024 di saluran tvN dan streaming Netflix.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini