Sukses

Denny Caknan dan Happy Asmara, Sepasang Mantan Kekasih yang Bakal Berduet di Pekan Gembira Ria Vol. 7

Denny Caknan dan Happy Asmara akan tampil di hari pertama di Pekan Gembira Ria Vol. 7.

Liputan6.com, Jakarta Pekan Gembira Ria kembali mempersembahkan pengalaman hiburan yang tak terlupakan untuk Penggembira, sebutan untuk para follower setianya. Dalam rangka menghadirkan pengalaman yang lebih spektakuler, kali ini mereka mengundang sejumlah musisi koplo ambyar terkemuka untuk 'mengeroyok' panggung bersama Presiden Reggae Indonesia, Tony Q

Welly Wijaya, yang mewakili promotor PT Semua Pasti Gembira, menyatakan bahwa Pekan Gembira Ria Volume 7, atau yang dikenal dengan nama Koploday, bertujuan untuk mengundang lebih banyak penonton setelah kesuksesan Volume 6 yang dipadati oleh 30 ribu penonton.

“Jika Pekan Gembira Ria Volume 6 dipadati 30 ribu penonton, tanggal 11 dan 12 Mei nanti kami ingin mengundang lebih banyak penonton dengan mengundang semua musisi top koplo ambyar tampil dalam satu panggung,” jelas Welly Wijaya dalam keterangan tertulisnya, Senin (19/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Duet Mantan Kekasih

Acara ini akan digelar di Parkir Barat, Area PRJ, Jiexpo, Kemayoran, Jakarta, pada tanggal 11 dan 12 Mei 2024. 

Pada hari pertama, 11 Mei 2024, panggung Koploday akan diramaikan oleh penampilan Aftershine, Denny Caknan, dan Happy Asmara, yang baru-baru ini menjadi seorang ibu. Malam itu akan ditutup dengan pesta goyang Feel Koplo.  Puncaknya, antusiasme penonton akan melonjak saat Denny Caknan dan Happy Asmara berduet, menyajikan hiburan yang pastinya menggetarkan.

 

3 dari 4 halaman

Penampilan Khusus

Hari kedua, 12 Mei 2024, akan dimulai dengan penampilan khusus dari NDX AKA, yang tradisinya tampil selama 90 menit di panggung PGR. Guyon Waton akan menyusul dengan penampilan khas menggunakan flash light, diikuti oleh Gilga Sahid dengan lagu andalannya 'Nemen'. Tony Q, Presiden Reggae Indonesia, akan memberikan kejutan dengan kolaborasi segar bersama orkestra khusus serta bernyanyi bersama NDX AKA.

 

4 dari 4 halaman

Aktivitas Seru

Selain penampilan panggung yang 'petjah', PGR Vol. 7 juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk seluruh keluarga. Dimulai dari jam 8 pagi, acara ini menampilkan Kompetisi Pushbike, Lomba Mewarnai, Kompetisi Dance, dan Poundfit, senam menggunakan stick yang populer di kalangan wanita dan ibu-ibu. Aktivitas lainnya mencakup pertandingan Tinju Semi Profesional, Tinju Selebriti, Fun Run dengan tajuk 'Lari dari Kenyataan', dan sepaket Wahana Permainan Pasar Malam Modern. 

Dijamin aman dengan manajemen yang profesional, PGR Vol. 7 juga menyediakan beragam pojok F&B untuk menemani pengunjung sepanjang hari. Tiket masuk dapat dibeli secara online di Loket.com seharga Rp135 ribu atau langsung di lokasi acara. Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan euforia dan kegembiraan yang luar biasa di Pekan Gembira Ria Vol. 7!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini