Sukses

BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Kini Ditemani Tiko Aryawardhana

BCL tampak duduk di sisi makam almarhum, sementara Tiko merangkul pundaknya.

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari atau BCL kembali berziarah ke makam almarhum suaminya, Ashraf Sinclair di San Diego Hills Memorial Park, Karawang pada Minggu (18/2/2024). Ini bertepatan dengan momen empat tahun wafatnya sang aktor.

Seperti biasa, BCL berziarah ditemani sang anak semata wayang, Noah Sinclair, dan keluarga besarnya. Yang membedakan, kali ini ada suami baru BCL, Tiko Aryawardhana yang juga ikut serta.

Dalam foto-foto yang diunggah BCL, tampak pelantun lagu "Sunny" ini duduk di sisi makam almarhum, sementara Tiko merangkul pundaknya seolah sedang memberi kekuatan pada sang istri.

"Sedikit demi sedikit, Kita lepaskan kehilangan.. tapi tidak dengan cinta," tulis penyanyi berusia 40 tahun ini sebagai keterangan fotonya.

Unggahan itu pun menyedot perhatian warganet hingga dibanjiri lebih dari 500 ribu penyuka dan ribuan komentar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cintanya Sudah Habis pada Ashraf

"Cintanya habis di ash, selebihnya hanya melanjutkan hidup," kata pengguna akun Instagram irarianashop.official

"Gak kerasa asraf udah 4thn meninggal, inget bgt dulu pas asraf meninggal nangisnya sesegukan sampe 2 hari," ujar salah satu warganet.

"Aku rasa syarat BCL mau menikah lagi adalah laki2nya harus bisa menerima kalau akan selalu ada tempat buat alm. ashrafdi hati BCL dan Noah," tambah yang lainnya.

3 dari 4 halaman

BCL Menikah Lagi

Diketahui, BCL resmi memulai status baru sebagai istri Tiko Aryawardhana setelah pernikahan keduanya digelar secara privat di sebuah resor mewah di Kabupaten Karangasem, Bali, hari ini, Sabtu, 2 Desember 2023.

Di hari spesial itu, BCL berpenampilan menawan dengan kebaya brokat putih berpadan angkin jumputan merah nan kontras dan bawahan kain batik didominasi warna cokelat. Rambutnya ditata dalam sanggul klasik, lengkap dengan hiasan ronce melati khas pengantin.

4 dari 4 halaman

Ashraf Meninggal

Sementara itu, Ashraf Sinclair meninggal pada Selasa, 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Ia pergi untuk selamanya meninggalkan BCL dan seorang anak laki-laki yang kala itu masih berusia 9 tahun, Noah Aidan Sinclair.

Jenazah Ashraf Sinclair kemudian dikebumikan di kompleks permakaman San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini