Sukses

Jacqueline Wijaya Bikin Pesta Ultah Spesial Untuk Ibunda, Hadirkan Kris Dayanti dan Yuni Shara

Konten kreator Jacqueline Bastiaan Wijaya memberikan kejutan pesta ulang tahun untuk ibunda tercinta.

Liputan6.com, Jakarta Konten kreator Jacqueline Bastiaan Wijaya memberikan kejutan pesta ulang tahun untuk ibunda tercinta.

Pesta ulang tahun yang dihadirkan Jacqueline Wijaya untuk ibunya terbilang cukup mewah. Mengusung tema underwater Atlantis dan LED yang menampilkan aneka biota laut, ia turut mengundang Kris Dayanti dan Yuni Shara untuk tampil di acara tersebut.

"Anak-anak mau kasih surprise jadi dibuatkan pesta ulang tahun, dekor lumayan all out. Akan undang Krisdayanti dan Yuni Shara," ujar Jacqueline di The Langham Hotel, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Kali ini temanya under water karena belum pernah buat tema ini, sekarang temanya Atlantis. Kita banyak pakai LED gitu lah," sambung Jacqueline.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ide Dari Ayah

Diakui Jacqueline, pemilihan Kris Dayanti dan Yuni Sarah merupakan ide dari ayahnya. Kebetulan usia kedua diva tersebut tak terpaut jauh dengan orang tuanya.

"Papa yang minta. Karena usianya sama dan mereka Kaka adik juga KD dan Yuni Shara," imbuhnya.

 

3 dari 4 halaman

Dekorasi Kapal

Jacqueline menjelaskan, tamu yang hadir langsung disambut dengan dekorasi kapal. Mengingat tema yang diusung Atlantis, dresscode yang digunakan pun full color dengan nuansa pastel

"Karena under the sea jadi drescodnya pastel dan fully collour undangan 140-an lah. Pas tamu Dateng udah under water, pas diliat ada bentuk kapal masuk kedalam kapal, kiri dan bawah LED, seakan akan masuk ke dalam kapal, pas lihat keluar udah lautan," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Dipersiapkan 6 Bulan

Jacqueline mengaku dibantu @wonderworksidn serta @thecafesweets dalam mewujudkan pesta ulang tahun impian untuk ibunda tercinta. Bahkan ia juga menyiapkan kue khusus, spesial untuk ibunya.

"Tiga bulan lah pengerjaan. Konsep enam bulan. Ada kue besar, sisanya event acara ada EO yang atur. Kita khusus di production," ucap Jacqueline.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.