Sukses

Shandy Purnamasari Ajak Lesti Kejora Hingga Aaliyah Massaid ke Eropa, Suarakan Women with Value

Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari mengajak sejumlah artis ke Eropa. Mereka antara lain Lesti Kejora, Ria Ricis, hingga Aaliyah Massaid.

Liputan6.com, Jakarta Selebgram sekaligus pengusaha Shandy Purnamasari mengajak sejumlah selebritas Tanah Air pelesir ke Eropa. Mereka antara lain Lesti Kejora, Ria Ricis, hingga Aaliyah Massaid.

Kunjungan ke Benua Biru bertajuk “Glow to Europe” ini dmulai pada Minggu (4/2/2024). Negara Eropa yang kali pertama mereka kunjungi yakni Italia. Setelahnya, Swiss lalu Prancis.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (15/2/2024), Shandy Purnamasari menjelaskan program “Glow to Europe” menyuarakan pesan penting yakni women with value.

“Kami berkomitmen menjadikan perempuan cantik secara fisik dan punya value. Artinya mandiri secara finansial dan lebih berdaya. Tak ada salahnya jadi pribadi yang mandiri,” katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Serius Dalam Berbisnis

Seperti diketahui, Shandy Purnamasari adalah founder lini kecantikan MS Glow. Bersama suami yakni Gilang Widhia Pramana, ia serius menggeluti dunia kecantikan dan gaya hidup dengan merintis beragam unit bisnis.

“Saya serius dalam berbisnis maupun hal lain. Setelah kerja keras selama 2023 rasanya tak berlebihan jika kami mengapresiasi para mitra dengan pencapaian terbaik lewat program Glow to Europe,” Shandy Purnamasari menyambung.

3 dari 4 halaman

Tumbuh Menjadi Women with Value

Menyuarakan women with value, pesohor dengan 2,9 jutaan pengikut di Instagram ini mengingatkan wanita Indonesia pentingnya menghargai proses dalam meraih target atau cita-cita. Hasil tak akan mengkhianati doa dan usaha nyata.

“Saya yakin siapapun Anda, bisa tumbuh menjadi women with value,” ujar Shandy Purnamasari seraya mengabarkan lini kecantikannya kini punya 60 jenis produk, 1.100 toko, dan 100 ribuan mitra di seluruh Indonesia.

 

4 dari 4 halaman

Berbagi Kebahagiaan

Ia mengatakan, berlibur bareng para duta dan mitra adalah momen berbagi kebahagiaan. Shandy Purnamasari berharap punya lebih banyak kesempatan berbagi kebahagiaan di masa mendatang.

“Tahun ini kami mengajak 100 seller atau mitra. Insyaallah tahun depan saya ingin ajak masyarakat yang adalah end-user atau pelanggan setia nonmitra, untuk bisa liburan bareng,” pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.