Sukses

Dwinda Ratna Bantah Gosip Ada Orang Ketiga Dalam Pernikahannya dengan Furry Setya Hingga Berakhir Perceraian

Dwinda Ratna mengaku bercerai baik-baik dengan Furry Setya.

Liputan6.com, Jakarta Dwinda Ratnamenjawab kabar adanya orang ketiga dalam pernikahannya dengan bintang sinetron Furry Setya. Dirinya menegaskan kabar tersebut adalah tidak benar. 

Pernyataan ini disampaikannya dengan tegas di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Meskipun kabar tersebut sempat menjadi sorotan, Dwinda Ratna membantahnya dengan mengatakan, "Nggak ada orang ketiga, itu cuma isu."

Selain itu, perempuan yang akrab disapa Winda ini juga membantah adanya masalah ekonomi sebagai penyebab perceraian mereka. Dwinda Ratna menjelaskan bahwa Furry Setya bekerja dengan baik di lokasi syuting sinetron dan film sebelum perceraiannya.

"Mas Furry lagi nggak mau main sinetron, mungkin capek syuting. Sekarang dia masih syuting film dan ada program baru di televisi," ungkap Dwinda Ratna, menepis spekulasi mengenai masalah ekonomi dalam hubungan mereka.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketidakcocokan

Meskipun pernikahan mereka berakhir dengan perceraian yang diputuskan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, pada 5 Februari 2024, Dwinda Ratna menegaskan bahwa tidak ada konfirmasi mengenai kehadiran orang ketiga dan masalah ekonomi sebagai penyebab perpisahan mereka. 

Dalam menjelaskan alasan perceraian, Dwinda Ratna menyebut adanya masalah ketidakcocokan dan konflik dalam rumah tangga mereka.

"Kami berpisah karena ada masalah ketidakcocokan dan ada konflik," ujar Winda. Meskipun merasa berat, Dwinda Ratna meyakinkan bahwa perpisahan ini dianggap yang terbaik untuk keduanya.

"Bukan sedih lagi tapi berat, tapi insya Allah perpisahan ini yang terbaik buat kami," kata Dwinda Ratna.

 

3 dari 4 halaman

Tanpa Keributan

Winda juga menambahkan bahwa proses perceraian mereka berlangsung tanpa pertengkaran atau sindiran. Mereka sudah berdamai secara kekeluargaan sebelum mengajukan gugatan cerai di pengadilan agama. 

"Kami sudah berdamai dengan keadaan tanpa berantem dan huru-hara saling sindir," ucap Dwinda Ratna.

 

4 dari 4 halaman

Konflik Sejak Akhir 2022

Dwinda Ratna menyebutkan bahwa konflik dalam pernikahan mereka sudah dirasakan sejak akhir 2022, dan mereka berdua telah berusaha untuk memperbaiki hubungan mereka. 

"Rumah tangga ada cekcok itu biasa," ucapnya, mengakui bahwa ada masalah keluarga yang menjadi bagian dari perjalanan rumah tangga mereka.

Meskipun kini telah berpisah, Dwinda Ratna menegaskan bahwa mereka masih menjaga silaturahmi dan berusaha menjalani kehidupan setelah perceraian dengan baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.