Sukses

Furry Setya Sebut Tak Ada Apapun Tuntutan dari Perceraiannya dengan Dwinda Ratna, Berusaha Adil untuk Urusan Harta Bersama

Liputan6.com, Jakarta Lima tahun membina biduk rumah tangga, pernikahan Furry Setya dan Dwinda Ratna harus berujung pada perceraian. Keduanya telah resmi berpisah dan diputus oleh Majelis Hakim Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. 

Furry Setya mengatakan, tidak ada tuntutan apapun dari percerainnya dengan Dwinda Ratna. Termasuk urusan harta gana-gini. Soal harta bersama, pemeran Pur dalam Sinetron Tukang Ojek Pengkolan itu berusaha bersikap seadil mungkin.

"Masalah rumah yang ramai di YouTube itu bukan rumah saya, itu endorse. Terus saya ada rumah satu yang udah saya beli. Itu udah saya kasih ke Winda, itu di daerah Ciputat, Cinere buat saya," ujar Furry Setya di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

"Itu kita udah bagi bagi itu, dan gak masuk gana gini, semua buat Winda bagi-bagi biasa. Nggak ada gana gini, saya mencoba untuk adil banget," Furry Setya menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kesepakatan

Diakui Furry, perceraian ini merupakan kesepakatan yang dipilihnya bersama Dwinda. Bahkan, keduanya kini berusaha berdamai dengan kenyataan bahwa rumah tangga yang dijalani harus kandas. 

"Berpisah itu udah kesepakatan kita berdua dan kita berdua sudah berdamai dengan keadaan ini," kata Furry.

 

3 dari 4 halaman

Masalah

Furry tak menampik, perceraian ini dipicu sebuah masalah. Namun ia enggan mengungkapnya, dan memilih menutup rapat kisah pahit yang membuat pernikahannya dengan Dwinda bercerai. 

"Ya perpisahan pasti ada permasalahan. Cuma biar itu saya dan Winda yang tau, dan biar menjadi pelajaran hidup berharga buat saya dan Winda. Apapun yang terjadi sama Winda, kita baik-baik saja," jelasnya.

 

4 dari 4 halaman

Video Pendek

Kabar perceraian Furry Setya dan Dwinda Ratna pertama kali diungkap oleh Furry sendiri melalui akun Instagram pribadinya. Furry mengunggah video pendak kenangan bersama Dwinda, dalam mengisi bahtera rumah tangga. 

Dalam unggahan di Instagramnya, Furry Setya juga mengucapkan terimakasih kepada Dwinda Ratna, yang telah mendampinginya selama 5 tahun terakhir. Meski pada akhirnya, takdir menentukan mereka untuk berpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini