Sukses

Dwinda Ratna Benarkan Sudah Berpisah dengan Furry Setya: Insya Allah Tetap Jaga Silaturahmi

Lima tahun membangun biduk rumah tangga, kebersamaan pesinetron Furry Setya dan Dwinda Ratna harus berujung pada perceraian.

Liputan6.com, Jakarta - Lima tahun membangun biduk rumah tangga, kebersamaan pesinetron Furry Setya dan Dwinda Ratna harus berujung pada perceraian. Kabar itu pertama kali diungkap Furry melalui akun Instagram pribadinya.

Dwinda Ratna pun membenarkan pernikahannya dengan Furry yang kini telah bercerai. Lewat keterangan unggahannya, Dwinda mengaku sudah lama membicarakan keputusan ini dengan Furry.

"Terimakasih untuk doa-doa baiknya yang bisa dibalas satu per satu. Terimakasih juga yang sudah selalu support kami, selalu sayang kami, selalu memberikan energi positif kepada kami selama ini," tulis Dwinda dikutip dari aku Instagramnya, Rabu (7/2/2024).

"Benar kami berdua sudah berpisah. Keputusan ini sudah lama kami bicarakan, dan kami memutuskan berpisah secara baik-baik," tulis Dwinda lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berdamai Dengan Keadaan

Meskipun bercerai, Dwinda mengaku sudah berdamai dengan keadaan ini. Begitu juga dengan Furry. Bahkan mereka tetap berusaha untuk tetap menjalin silaturahmi.

"Kami berdua juga sudah berdamai dengan keadaan, dan insya Allah tetap menjaga silaturahmi," kata Dwinda.

 

3 dari 4 halaman

Ucapan Terima Kasih Atas Doa Netizen

Di kesempatan sama, Dwinda berterimakasih atas doa-doa yang dipanjatkan untuk pernikahannya dengan Furry. Ia juga mendoakan, semoga kebahagiaan selalu menyertai kehidupan kita semua.

"Sekali lagi terimakasih atas doa-doa baiknya, semoga hidup kalian selalu diberikan keindahan, kebahagiaan dan keberkahan amiinn," tutup Dwinda.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Marshel Widianto

Postingan Dwinda pun menuai reaksi dari netizen. Termasuk komika Marshel Widianto, yang mengaku sedih mendengar kabar pernikahan Dwinda dan Furry berakhir pada perceraian.

"Yahhh sedih banget, bahagia selalu ya kak," tulis Marshel Widianto di kolom komentar unggahan Dwinda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini