Sukses

Furry Setya Mas Pur Tukang Ojek Pengkolan Ungkap Pemicu Perceraiannya dengan Dwinda Ratna

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga pemeran Mas Pur di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Furry Setya, dengan Dwinda Ratna berujung perceraian. Proses perceraian mereka diputus Pengadilan Agama Kota Depok, Jawa Barat. 

Kabar itu pertama kali diungkap Furry Setya lewat akun Instagram pribadinya. Dalam postingannya, Furry mengungkap pernikahannya dengan Dwinda Ratna harus berakhir, setelah 5 tahun bersama-sama menjalani biduk rumah tangga.

Sayangnya, Furry Setya enggan berbicara banyak tentang perceraiannya dengan Dwinda. Ia hanya memastikan, perpisahan dengan sang istri dilakukan secara baik-baik atas keputusan bersama.

"Berpisah itu udah kesepakatan kita berdua dan kita berdua sudah berdamai dengan keadaan ini. Maaf banget saya enggak bisa ngomong banyak," kata Furry Setya di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/2/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketidakcocokan

Furry mengakui perceraian dengan Dwinda dipicu karena  sebuah permasalahan. Ketidakcocokan dan perbedaan pandangan dalam menghadapi suatu masalah, disebut-sebut menjadi penyebab terjadi perceraian itu. 

"Kalau ditanya kenapanya, ada salah satu ketidak cocokan atau ada berbeda pandangan dalam menghadapi permasalahan," ungkap Furry.

 

3 dari 4 halaman

Tak Perlu Diumbar

Namun Furry tak menjelaskan secara rinci tentang permasalahan yang dimaksud. Menurutnya, semua itu biarlah menjadi cerita antara dirinya dan Winda, yang tak perlu diumbar ke publik. 

"Ya perpisahan pasti ada permasalahan. Cuma itu biar saya dan Winda yang tahu dan biar menjadi pelajaran hidup berharga buat saya dan Winda, dan apapun yang terjadi sama Winda kita baik-baik aja," ujarnya .

 

4 dari 4 halaman

Tak Menampik

Furry menambahkan, tak ada tuntutan apapun dalam proses perceraian dengan Dwinda. Ia tak menampik, sebaik apapun proses perceraian dijalani, tetap saja meninggalkan luka di hati. 

"Nggak ada tuntutan apa-apa. Saya minta maaf, kondisi saya sebaik apapun perpisahan pasti meninggalkan kesedihan bahwa tapi kondisi kita baik kita sedang berdamai dengan ini," ucap Furry Setya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini