Sukses

Saksikan Sinetron Di Antara Dua Cinta Episode Senin 12 Februari 2024 Pukul 21:30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Julian melaporkan ke polisi, isterinya keracunan di restoran dan menunjukkan rekaman CCTV orang suruhan Rafael yang sedang memasukkan cairan ke minuman yang ada di meja Julian. Polisi bilang mereka akan cari orang itu. Polisi tanya apa Julian mengenal pria itu. Julian bilang dia tidak mengenal pria itu tapi dia curiga pria itu disuruh seseorang.

Sementara itu, Rafael melangkah menuju ruang VVIP tapi security yang jaga di depan pintu masuk ruang VVIP stop Rafael. Security bertanya Rafael mau besuk siapa. Rafael bilang dia mau besuk isterinya, Shafira. Mona yang mengikuti Rafael, menggeram kesal, bisa-bisanya Rafael masih mengaku suaminya Shafira. Sisi melihat Rafael. Sisi tercekat dan bergegas bilang ke security supaya orang itu jangan di kasih masuk jenguk kakak saya!

Mona dan Rafael baru keluar dari lobby, tapi saat itu Julian muncul dan mereka berpapasan. Julian tatap Rafael tajam. Julian mengatakan bahwa dia telah melaporkan kasus ini ke polisi. Tujuan utama pelaku adalah ingin mencelakakan dirinya. Dan satu-satunya orang yang membenci dirinya adalah Rafael. 

Di depan rumah Julian, Wulan, Gina dan Sisi melihat Polisi datang menghampiri mereka. Dania tegang. Polisi yang mengenali Dania dari CCTV, minta Dania ikut mereka ke kantor. Polisi mengatakan mereka dapat laporan dari bapak Julian kalau bu Dania dicurigai terlibat dengan keracunannya Bu Shafira. Gina, Sisi dan Wulan kaget dengar ucapan polisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.