Sukses

Saksikan Sinetron Tertawan Hati Episode Senin 12 Februari 2024 Pukul 20:00 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Liputan6.com, Jakarta - Alya minta bantuan Aries untuk mengeluarkan dia dari rumah Mario. Lagi-lagi Amara memergoki dan mengadu ke Mario. Mario frustrasi berat karena merasa Alya ingin lepas bebas dari dia. Dan Alyssa yang tahu hal ini memanfaatkan agar bisa menjerat Mario lebih dekat dengan dia.

Tapi rencana Alyssa gagal total karena Mario justru merasa berdosa kepada Alya dan terus teringat semua sikap manis Alya. Ditambah, kedekatan emosional Vanna dan Shanno yang sedih harus dijauhkan dari Alya bikin hati Mario makin luluh.

Mario gundah bingung harus gimana. Mario akhirnya bilang sama Alya sampai kapanpun dia tidak akan pernah melepaskan Alya, sekalipun Alya makin merasa terbebani dengan cinta Mario yang begitu besar. Alya makin dilema, karena gimanapun, dia bukan istri sah Mario dan tempatnya tidak seharusnya ada di rumah itu.

Alyssa menduga bahwa Mario sudah jatuh hati pada Alya. Alyssa merasa ini bisa jadi rintangan berat untuk memuluskan rencana dia merebut harta Mario. Alyssa dan Felix pun berencana untuk menyingkirkan Alya menggunakan bantuan Shanna dan Vanno. Mereka menculik Alya.

Rencana berjalan mulus dan Alya yang sudah pasrah saat nyawanya di ujung tanduk baru menyadari kalau di mobil itu bukan cuma dia seorang diri tapi juga ada Vanno dan Shanna, dua anak kandung Mario yang sangat dia sayangi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini