Sukses

Mahalini Puji Single Terbaru Meiska Adinda Berjudul Telat Cemburu

 

Liputan6.com, Jakarta Meiska Adinda baru saja merilis single terbaru berjudul "Telat Cemburu". Lagu tersebut sudah bisa dinikmati pecinta musik nasional melalui berbagai platform musik digital.

Salah satu penikmat lagu terbaru Meiska adalah Mahalini. Pelantun lagu "Sial" mengunggah cover single baru Meiska yang mejeng di Spotify, melalui Instagram Stories.

"Wii sedapp!! congrats meskaa @meiskaadindap," tulis Mahalini memuji single terbaru Meiska, seperti dilihat Liputan6.com, baru-baru ini.

Dalam unggahannya, Mahalani juga menyampaikan ucapan selamat kepada Keke Kananta, Head of Artists & Repertoire Sony Music Entertainment Indonesia, label rekaman Meiska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Senang Dipuji Mahalini

Mengetahui karya musik terbarunya dipuji Mahalini, Meiska mengaku senang. Ia mengatakan, sudah mengenal Mahalini sejak bersama di sanggar Catur Muka SwaraYa.

"Sudah pasti aku senang banget, aku memang sudah excited dengan rilisan baru ku ini, karena lagunya upbeat, walau temanya masih galau," Meiska menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Saling Dukung

Meiska mengaku berhubungan baik dengan Mahalini. Pertemanannya tetap terjalin baik meski sibuk dengan aktifitas bermusik masing-masing.

"Kita kan memang berteman, walau jarang bisa ketemu langsung tapi aku selalu support dia dan dia aku jadikan acuan juga dalam bermusik," Meiska menjelaskan.

 

4 dari 4 halaman

Dekat

Meiska mengatakan, selamanya ia dan Mahalini selalu dekat meski tak bisa bebas berjumpa dan bertemu setiap saat.

"Sepertinya aku pernah cerita deh kalo aku sama dia (Mahalini) in a way dekat walau nggak selalu jumpa," Meiska memungkasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini