Sukses

Ayu Ting Ting Tanggapi Kabar Rencana Pernikahan dengan Calon Suami Anggota TNI

Ayu Ting Ting memilih untuk menjaga ketertutupan dan hanya meminta doa dari semua pihak terkait berita yang beredar.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting, pedangdut berbakat berusia 31 tahun, tengah menjadi perbincangan hangat terkait kabar tunangan dan rencana pernikahannya.

Meskipun banyak yang penasaran, Ayu Ting Ting memilih untuk menjaga ketertutupan dan hanya meminta doa dari semua pihak terkait berita yang beredar. 

"Doain aja yang terbaik," ucap Ayu Ting Ting dengan bijak saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (7/2/2024).

Dalam suasana yang lebih tenang, sang pedangdut hanya memilih untuk segera memasuki mobil mewahnya yang terparkir, sembari mengungkapkan permohonan doa.

"Mohon doanya aja ya," ungkap Ayu seraya menghindar dari pertanyaan awak media sambil tersenyum. Meskipun sederhana, pesan dari Ayu Ting Ting ini memunculkan tanda tanya besar terkait kabar yang belum lama ini mencuat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Instagram Gosip

Kabar tentang momen tunangan Ayu Ting Ting pertama kali mencuat dari unggahan akun Instagram gosip. Dalam foto tersebut, terlihat Abdul Rojak dan Umi Kalsum tengah berpose dengan latar dekorasi bunga yang seluruhnya berwarna putih. Ayu Ting Ting pun tampil memesona dengan mengenakan kebaya putih bersama tunangannya yang merupakan seorang anggota TNI berpangkat Letnan Kolonel (Letkol). 

Namun, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Sukmajaya, Depok, Muhamad, membuka suara terkait berkas pernikahan sang biduan. Ia menyatakan bahwa pihaknya belum menerima berkas pernikahan dari ibunda Bilqis Khumairah.

"Untuk berkas pernikahan Ayu Ting Ting sampai saat ini belum masuk, kalau misalnya ada pasti sudah ada di meja saya," jelas Muhamad di kantornya, Rabu (7/2/2024).

 

3 dari 3 halaman

Syarat Dokumen

Menurutnya, Ayu Ting Ting masih harus menyelesaikan beberapa syarat dokumen sebelum dapat mendaftarkan pernikahannya. 

"Kalau misalkan warga kecamatan Sukmajaya, dia harus mengurus surat dari RT RW sampai ke Kelurahan setelah itu baru masuk ke KUA," tambah Muhamad.

Rupanya, perjalanan Ayu Ting Ting menuju pelaminan masih melibatkan proses administratif yang harus dipenuhi dengan teliti. Sehingga, kepastian mengenai rencana pernikahan ini masih menjadi misteri yang menarik perhatian banyak pihak. Tetap pantau perkembangan berita terkini seputar Ayu Ting Ting dan rencana pernikahannya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini