Sukses

Gita Sinaga Ungkap Circle Pertemanan Renggang Karena Beda Pilihan di Pemilu 2024

Gita Sinaga termasuk artis yang terbuka menunjukkan dukungannya terhadap salah satu paslon Capres dan Cawapres di Pemilu 2024.

Liputan6.com, Jakarta - Gita Sinaga termasuk artis yang terbuka menunjukkan dukungannya terhadap salah satu paslon Capres dan Cawapres di Pemilu 2024. Namun Gita tak menyangka, pilihan dukungan yang berbeda menyebabkan hubungan pertemanannya renggang.

Gita mengaku terkejut berbeda pilihan dalam Pemilu dapat berdampak pada pertemanan yang renggang. Namun di sisi lain, ia menilai kedewasaan seseorang justru dapat terlihat dari pilihan yang berbeda.

"Baru alami kemarin. Aku juga kaget tapi gak masalah sih. Karena menurut aku dari tahun sebelumnya aku melihat emang cukup sensitif," kata Gita di Kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini

"Tapi ya nggak apa-apa, kedewasaan kita kan dinilai dari situ, aku sih nggak masalah," sambung Gita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sempat Terima Hujatan

Gita mengaku pernah berada dalam situasi pilihan yang didukungnya dihujat orang-orang yang ada di sekitarnya. Tak lantas emosi, Gita menanggapi dengan santai.

"Kemarin ada orang lagi syuting biasalah kemudian menghujat 02 dengan cara-cara yang mungkin nggak tahu, aku gak masalah, aku senyum aja. Akhirnya ada yang mengingatkan 'sorry ya Git', nggak apa-apa," ungkap Gita.

 

3 dari 4 halaman

Bebas Berpendapat

Menurut Gita, setiap orang bebas mengungkapkan pendapatnya. Bahkan, Gita tak masalah jika memiliki teman atau bahkan pacar yang punya pandangan politik berbeda.

"Kita kan bebas berpendapat, bebas sharing aku nggak pernah irritating kalau ada teman aku atau pacar aku, kalau punya gitu, berbeda pandangan sama aku santai banget," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Aktif Bicara Politik

Belakangan Gita memang cukup aktif membicarakan tentang politik Indonesia saat ini melalui akun media sosialnya. Tanpa bermaksud menggurui, Gita hanya ingin menyampaikan pendapatnya dan apa yang diketahuinya.

"Aku punya followers mungkin ada orang-orang yang mungkin mau mendengarkan yang aku sampaikan," ucap Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini