Sukses

Meiska Adinda Keluar Dari Zona Nyaman, Ceritakan Keunikan Single Telat Cemburu

Penyanyi Meiska Adinda mencoba keluar dari zona nyaman lewat single Telat Cemburu.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Meiska Adinda mencoba keluar dari zona nyaman lewat single "Telat Cemburu". Jika pada lagu-lagu sebelumnya Meiska mengusung pop ballad, di lagu "Telat Cemburu", dara asal Bali ini menghadirkan nuansa pop R&B dengan tempo yang lebih cepat.

Meski begitu, nuansa galau tetap terasa di single terbaru Meiska ini. Terutama dari segi lirik, tentang perasaan seorang wanita yang tidak rela kehilangan pria yang mengaguminya selama ini.

"Mulai merasa lebih berani ya, karena lagu Telat Cemburu tuh keluar dari zona nyaman. Karena emang ingin lagu upbeat, cuma temanya tetap galau," aku Meiska di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2024).

"Aku kan di TikTok lagunya galau tapi aku ingin bisa dijogetin gitunya. Sementara lagu aku kan galau banget, jadi gimana bikin dance-nya. Makanya aku bikin lagu ini," sambung Meiska.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nyaman Dengan Irama Up Beat

Meiska mengaku cukup nyaman membawakan lagu berirama up beat. Lain halnya menyanyikan lagu mellow, yang menurutnya butuh effort lebih ketika membawakannya. Namun pada dasarnya, Meiska menyukai segala genre musik.

"Kalau upbeat aku lumayan enak bawainnya. Karena kalau slow kayak Hilang Tanpa Bilang tuh lumayan effort, ada pemanasan dulu, harus ada tenaga dan hati yang disiapkan," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Disambut Positif

Meiska mengusung nuansa musik berbeda dari lagu sebelumnya, Meiska bersyukur single "Telat Cemburu" mendapat sambutan positif dari pendengar musik di Tanah Air.

"Dapat sambutan positif. Aku juga bawainnya enjoy dan aku bawain itu nggak effort, enak lah," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Bakal Jadi Lagu Opening

Ke depannya, Meiska ingin menjadikan lagu "Telat Cemburu" sebagai opening di setiap aksi panggungnya. Saat ini, Meiska juga tengah mempersiapkan debut album yang rencananya bakal dirilis di 2024 ini.

"Aku rencananya ini buat off air, karena selama ini aku off air masih pake lagu orang. Cuma sekarang masih dipakai di tengah dulu buat kenalin ke orang-orang," ucap Meiska.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.