Sukses

Ivan Gunawan Bikin Heboh Karena Beri Ucapan Selamat Tunangan Untuk Ayu Ting Ting di Media Sosial

Ayu Ting Ting dikabarkan sudah bertunangan.

Liputan6.com, Jakarta - Ayu Ting Ting dikabarkan sudah menjalani pertunangan dengan pria yang sukses merebut hatinya. Kabar itu juga dihembuskan oleh Ivan Gunawan.

Melalui unggahan di kolom komentar akun instagram pedangdut berusia 31 tahun itu, Ivan Gunawan menuliskan kalimat berisi ucapan selamat.

"Selamat atas tunangan nya Ayy," tulis Ivan Gunawan seperti dilihat Liputan6.com, Selasa, 6 Februari 2024. 

Ucapan selamat Ivan Gunawan direspon dengan dua ribu lebih tanda hati. Terpantau, ratusan netizen mereply komentar yang dituliskan Ivan Gunawan di akun instagram pelantun lagu "Sambalado".

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Netizen Bingung

Netizen dibuat kebingungan dengan ucapan selamat tunangan yang dibubuhkan Ivan Gunawan di kolom komentar akun instagram Ayu Ting Ting.

Pembahasan mengenai ucapan selamat tunangan yang dituliskan Ivan Gunawan membuat netizen terpecah menjadi dua. Ada yang percaya, dan ada yang membenarkan.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Netizen juga menuliskan komentar yang berisi pembahasan mengenai kabar Ayu Ting Ting sudah melakukan acara pertunangan.

"@ivan_gunawan @ biar heboh ya wakk😂😂😂😂😂😂," tulis akun @atinakurnia

"@ivan_gunawan bukan tunangan lamaran say," sambung akun @sandaruci40

"@ivan_gunawan jendral apa biasa kak?" tanya akun @tyanceo

4 dari 4 halaman

Sosok Calon Suami Misterius

Kabar pertunangan Ayu sukses membuat netizen heboh. Selama ini, Ayu tak pernah membahas soal dengan siapa ia menjalani hubungan asmara.

Ayu justru santer digosipkan memadu kasih dengan presenter Boy William. Namun perbincangan netizen di media sosial, santer mengarahkan calon suami Ayu memiliki latar belakang kedinasan militer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.