Sukses

Gita Sinaga Bicara Soal Pernikahan, Akui Tengah Dekat dengan Pria Bukan dari Kalangan Artis

Pesinetron Gita Sinaga mengungkap kehidupan asmaranya yang terbaru.

Liputan6.com, Jakarta - Pesinetron Gita Sinaga mengungkap kehidupan asmaranya yang terbaru. Ia mengaku tengah dekat dengan seorang pria, yang masih dirahasiakan identitasnya.

Gita menyebut sosok pria yang tengah dekat dengannya bukan dari kalangan entertainment. Sayangnya, ia enggan membicarakan lebih jauh mengenai sosok pria yang tengah dekat dengannya.

"Ya ada orang (dekat). Nggak lebih dari 10 orang. Nggak, cuma 1 orang aja. Bukan dari entertainment," kata Gita di Kawasan SCBD, Jakarta, belum lama ini.

"Udah ah, nggak mau jawab," sambung Gita kemudian. Gita masih enggan menceritakan perkenalannya dengan pria tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Punya Kriteria Khusus

Disinggung mengenai alasan memilih pria yang bukan dari kalangan entertainment, pada dasarnya Gita tidak memiliki kriteria khusus untuk pria yang akan menjadi jodohnya. Terpenting ia merasa cocok dengan pria tersebut.

"Aku tuh bukan orang yang punya kriteria pasangan. Pokoknya ya kalau cocok, nyambung, ketawa bareng, yang rasional karena yang kemarin agak irasional tapi ya itu saja sih yang penting ngobrolnya," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Hidup Lebih Berwarna

Berbicara soal pernikahan, Gita mengaku tak menutup kemungkinan berhubungan serius dengan pria yang bukan dari kalangan artis. Ia justru merasa kehidupannya akan lebih berwarna karena memiliki pasangan yang berbeda profesi.

"Aku juga nggak menutup kemungkinan ya kalau bisa married-nya beda profesi supaya seru, jangan yang satu syuting, satunya syuting, pulangnya nggak jelas. Tapi kalau komunikasinya yang satu profesi ya nggak apa-apa, terserah," urai Gita.

 

4 dari 4 halaman

Tak Punya Target Menikah

Namun Gita tak memiliki target kapan akan menikah, meski usianya akan genap 35 tahun pada 8 Februari nanti. Ia ingin buru-buru menikah, karena hanya ingin melewatinya satu kali seumur hidup.

"Udah nggak mungkin bikin target umur udah segini, secepetnya tapi nggak mau terburu-buru. Harus mengenal, kalau bisa menikah sekali, nggak ada kata cerai," ucap Gita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini