Sukses

Link Nonton Film Jurassic Park di Vidio, Pembuatan Taman Hiburan Dinosaurus Berbahaya

Film Jurassic Park ceritakan taman hiburan yang memang dibuat untuk memamerkan beragam dinosaurus namun berakhir dengan kacau. Berikut informasi link nontonnya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Film Jurassic Park sangat cocok untuk Anda yang menyukai film petualangan penuh aksi. Bercerita tentang sebuah taman hiburan yang diisi dengan dinosaurus hasil rekayasa genetika, yang kemudian melarikan diri dan mulai menyerang manusia.

Merupakan film pertama Jurassic Park yang dirilis tahun 1993, sekarang bisa Anda tonton melalui platform streaming Vidio. Disutradarai oleh Steven Spielberg dan dibintangi oleh Sam Neill, Laura Dern, Jeff Goldblum, Richard Attenborough, dan Samuel L. Jackson.

Mengikuti petualangan sekelompok ilmuwan dan anak-anak yang diundang oleh Dr. John Hammond, pemilik taman Jurassic Park, untuk mengunjungi taman tersebut sebelum dibuka untuk umum. 

Sebelum nonton film penuh petualangan ini, simak dulu sinopsis dan informasi link nonton film Jurassic Park di Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berkunjung Ke Taman Jurassic Park

Film ini mengikuti perjalanan sekelompok ilmuwan dan anak-anak yang diundang oleh Dr. John Hammond, pemilik taman Jurassic Park, untuk mengunjungi taman tersebut sebelum dibuka untuk umum. 

Mereka menemukan bahwa taman yang diisi dengan dinosaurus hasil rekayasa genetika dari DNA prasejarah ternyata tidak sesuai dengan harapan. Ketika badai mengganggu sistem keamanan, dinosaurus lepas dari kandang mereka dan mulai menyerang manusia. 

Dr. Alan Grant, Dr. Ellie Sattler, dan dua anak harus bertahan hidup di tengah pulau yang dipenuhi dinosaurus, sementara Dr. Ian Malcolm dan karyawan lainnya berusaha memperbaiki sistem dan menyelamatkan mereka.

3 dari 3 halaman

Link Nonton Jurassic Park di Vidio

Film ini menampilkan aksi-aksi yang memacu adrenalin, seperti melarikan diri dari T-rex, bersembunyi dari Velociraptor, dan menyeberangi sungai dengan Triceratops. Anda bisa nonton filmnya di Vidio dengan link berikut ini jurassic park sub indo. 

Ayo langsung berlangganan paket Vidio untuk menikmati tonton terlengkap mulai dari Live Streaming acara TV, film Hollywood terbaik, Vidio Original Series, drama Korea terbaru, drama Asia, nonton Anime, dan masih banyak lagi tanpa jeda iklan. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio di handphone Anda melalui Play Store dan App Store untuk menikmati pengalaman menonton di mana saja dan kapan saja hanya di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.