Sukses

Influencer Reza Gladys Bagi Tips Kecantikan Kulit di Iklim Tropis, Moisturizer dan Sunscreen Kuncinya

Influencer dokter Reza Gladys berbagi tips kecantikan dan kesehatan kulit khususnya bagi kaum hawa yang tinggal di daerah tropis seperti Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Di dunia kecantikan dan selebritas, nama dr Reza Gladys tak asing lagi. Ia kerap berbagi tips kecantikan dan kesehatan kulit khususnya bagi sesama kaum hawa yang tinggal di daerah tropis.

Reza Gladys mengingatkan kaum hawa sangat penting mengaplikasikan pelembap atau moisturizer. Memperhatikan kelembapan kulit adalah kunci agar senantiasa sehat meski cuaca ekstrem cenderung panas.

“Yang kedua, sangat penting pakai sunscreen. Kalau tidak, kulit Anda akan jadi lebih gampang keriput dan belang. Dengan kata lain, warna kulit tidak merata,” kata influencer dengan 700 ribuan pengikut di Instagram ini.

Reza Gladys bersama suami, dr. Attaubah Mufid, menyampaikan ini di ajang Surabaya X Beauty 2024 di Grand City Surabaya, Jawa Timur, dari tanggal 2 sampai 4 Februari 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aplikasikan Moisturizer

Tak hanya berbagi kiat, Reza Gladys menjelaskan tahap demi tahap menjaga kesehatan kulit. Pertama, bersihkan wajah dengan facial wash agar kotoran dan debu yang menumpuk lenyap.

“Kedua, baru mengaplikasikan moisturizer untuk menjaga kelembapan wajah. Ketiga, pakai sunscreen. Fungsinya, melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari. Ia juga mencegah timbulnya flek hitam, jerawat, dan belang,” urai Reza Gladys.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Di Iklim Tropis

Founder Dermagloss dan Glafidsya ini juga menyorot soal skincare yang cocok untuk mereka yang tinggal di daerah beriklim tropis. Kaum hawa patut memperhatikan kandungan vitamin dan zat lain sebelum membeli.

“Di iklim tropis, dibutuhkan skincare yang mengandung vitamin C untuk menjaga kulit saat cuaca panas dan sunscreen untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Patut diingat, kulit kering pertanda kekurangan nutrisi seperti vitamin A, C, D, dan E,” ia mengingatkan.

 

4 dari 4 halaman

Serum Hingga Sunscreen

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Minggu (4/2/2024), Reza Gladys merekomendasikan serum whitening booster with vitamin C dari Glafidsya dan sunscreen Dermagloss dengan kandungan Niacinamide, Hyaluronic Acid, dan DNA Salmon.

Ia bersyukur masyarakat Surabaya dan sekitarnya menyambut hangat ajang Surabaya X Beauty 2024. Antusiasme mereka terkait produk skincare, fungsi, kiat pengaplikasian, dan niat belinya pun terbilang tinggi.

“Alhamdulillah, ketertarikan pengunjung terhadap Glafidsya dan Dermagloss luar biasa. Saya lihat masyarakat termasuk beauty enthusiast rela datang berbondong-bondong bahkan membawa koper untuk beli produk,” pungkas Reza Gladys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini