Sukses

Pose Krisdayanti Salam 3 Jari Bareng Aurel Hermansyah yang Dukung Prabowo, Sebut Keluarga Demokrasi

Krisdayanti dan Aurel Hermansyah pamer foto saat menghadiri debat capres. KD pose salam 3 jari karena mendukung Ganjar Pranowo. Aurel pro Prabowo.

Liputan6.com, Jakarta Debat capres edisi pamungkas yang digelar di JCC Senayan Jakarta menyisakan catatan menarik, yakni pertemuan Krisdayanti dengan Aurel Hermansyah dengan kostum berbeda.

Aurel Hermansyah berbaju biru langit karena sejak awal mendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, paslon nomor urut 2. Sang diva mengenakan jaket bomber ungu.

Jaket ungu yang dipakai Krisdayanti bertuliskan KTP Sakti dan Sat-set. Dua hal yang kerap digaungkan paslon nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD saat berkampanye.

Dalam sebuah foto, pelantun “Menghitung Hari” berpose salam tiga jari sementara Aurel Hermansyah yang berdiri di sampingnya santai saja dengan gaya salam dua jari.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Keluarga Demokrasi

Foto bareng ibu kandung dipamerkan Aurel Hermansyah di akun Instagram terverifikasi, Minggu (4/2/2024), disertai pesan soal demokrasi yang sejatinya dimulai dari lingkungan keluarga.

Yang ini juga.. Berbeda tapi tetap bersama ya, kalau kata gemi: Keluarga demokrasi,” cuit Nyonya Atta Halilintar. Unggahan ini banjir pujian warganet. Mereka sepedapat bahwa beda pilihan capres mestinya yang merusak kerukukan.

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Beginilah Seharusnya Politik

Beginilah seharusnya politik. Berbeda tak perlu saling mencela, menghina dan kasar. Pasti semua punya alasan masing2 dlm memilih. Salam damai,” akun @mak**** menulis di kolom komentar.

Damai itu indah, demokrasi memilih,” @_nie**** menyahut. “Ibu dan Anak Aja damai damai Aja walupu beda pilihan Kok fans nya ribut yuk Kita damai rukun dan jangan saling menjatuhkan,” @diar**** menyanjung.

4 dari 4 halaman

Berbeda Tapi Tetap Bersama

Sebelumnya, Aurel Hermansyah mengunggah potret bareng Anang Hermansyah dan Ashanty. Seperti diketahui, Ashanty dan pelantun “Separuh Jiwaku Pergi” mendukung paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud.

Bersama foto ini, Aurel Hermansyah mengingatkan publik bahwa beda pilihan politik dalam keluarga jangan sampai merusak kerukukan. “Berbeda tapi tetap bersama yaa!” ibu dua anak ini mencuap. Setuju, sih!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.