Sukses

El Rumi Mengakui Kekuatan Valentino Jebret di Arena Bulu Tangkis Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Season 2

Perebutan gelar bergengsi antar selebriti dalam TOSI Season 2 bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor masih terus berlanjut pada hari Minggu, 4 Februari 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pekan terakhir bergulirnya Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor kian memanas. Sebanyak dua laga Bulu Tangkis telah digelar hari ini (3/2/2024) yakni Final Bulu Tangkis Tunggal Putra dan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra.

Sang Juara Bertahan Bulu Tangkis TOSI Season 1, Valentino Jebret telah melakoni laga Final Bulu Tangkis Tunggal Putra berhadapan dengan El Rumi.

Pada partai final kali ini El Rumi harus mengakui keunggulan Valentino Jebret setelah memaksa bermain hingga rubber set dan diwarnai kartu merah untuk Valentino Jebret.

Dengan demikian, Valentino Jebret sukses mengamankan satu medali emas sekaligus mempertahankan gelar Juara Bulu Tangkis Tunggal Putra musim ini.

“Terima kasih untuk semua yang sudah mendukung Valentino Jebret dan juga TOSI Season 2 selama ini hingga ajang pertandingan seperti ini bisa berkelanjutan. El Rumi adalah lawan yang tidak mudah bagi saya karena El memiliki postur tubuh yang sangat bagus,” tutur Valentino Jebret usai menuntaskan partai Final Bulu Tangkis Tunggal Putra.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jerome Polin dan Ricky Subagja melawan Arya Saloka dan Candra Wijaya

Laga menarik lainnya juga berlangsung di Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra antara Jerome Polin dan Ricky Subagja melawan Arya Saloka dan Candra Wijaya.

Arya Saloka dan Jerome Polin mampu mengimbangi permainan dua atlet Bulu Tangkis kebanggaan Indonesia yakni Ricky Subagja dan Candra Wijaya. Ketatnya perolehan poin membuat sorak sorai penonton yang hadir langsung di GOR UNJ makin bergemuruh memberikan dukungan.

Pasangan Arya Saloka & Candra Wijaya akhirnya berhasil memenangkan Super Exhibition Match Bulu Tangkis Ganda Putra kali ini setelah bermain hingga rubber set.

“Alhamdulillah, terima kasih kepada Candra, Ricky, dan Jerome seru sekali hari ini. Kita berhasil menyelesaikan pertandingan tanpa cedera hari ini. Senang sekali ada turnamen seperti ini”, ujar Arya Saloka yang langsung menantang Valentino Jebret untuk bertanding Bulu Tangkis.

 

3 dari 4 halaman

TOSI Season 2 Masih Akan Terus Berlanjut

Pekan terakhir perebutan gelar bergengsi antar selebriti di “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” masih akan terus berlanjut di hari Minggu, 4 Februari 2024 yang disiarkan secara LIVE dari GOR UNJ – Rawamangun, Jakarta mulai pukul 12.00 WIB.

Lima nomor dari cabang olahraga Atletik akan dipertandingkan. Fadil Jaidi, Rassya Hidayah, Jirayut, Aldi Taher, Ditto Percussion, dan sang juara atletik TOSI Season 1 yaitu, Bastian Steel akan bersaing di cabang olahraga Atletik 100 Meter dan 400 Meter Pria.

Sementara, Gisella Anastasia, Nirina Zubir, Flavio Zaviera, Anissa Aziza, Sahila Hisyam, dan juara dari atletik TOSI Season 1 yakni, Cinta Laura akan memperebutkan gelar juara dari di cabang olahraga Atletik 100 Meter dan 400 Meter Wanita.

Lintasan atletik “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” juga akan diwarnai persaingan sengit dari cabang olahraga Atletik Estafet Campuran 400 Meter.

Tiga grup akan saling berpacu kecepatan yakni, Ditto Percussion, Fadil Jaidi, Nirina Zubir, dan Flavio Zaviera tergabung dalam Grup 1 akan menghadapi Grup 2 (Bastian Steel, Aldi Taher, Gisella Anastasia, Sahila Hisyam), dan Grup 3 (Jirayut, Rassya Hidayah, Cinta Laura, Anissa Azizah).

4 dari 4 halaman

Pertandingan Minggu, 4 Februari 2024

Selain Atletik, dua laga bergengsi lainnya juga akan berlangsung pada Minggu, 4 Februari 2024 yaitu, Final Tenis Ganda Campuran dan Final Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Setelah pekan lalu Tanta Ginting & Denalta Eunike berhasil mengalahkan Judika & Duma Riris pada babak penyisihan Tenis Ganda Campuran, pekan ini keduanya akan kembali menunjukkan kekompakan mereka dalam bermain tenis dan memperebutkan gelar Juara di Final Tenis Ganda Campuran dengan melawan pasangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina.

Partai lainnya yang akan berlangsung di hari Minggu adalah Final Bulu Tangkis Ganda Campuran yang mempertemukan pasangan Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid melawan Surya Insomnia & Hesti Purwadinata.

Setelah mengalahkan pasangan Harris Vriza & Luz Victoria pekan lalu, pekan ini Thariq Halilintar & Aaliyah Massaid akan kembali beradu tangkis shuttlecock dengan Surya Insomnia & Hesti Purwadinata demi memperebutkan gelar juara.

Closing Ceremony akan menandai berakhirnya seluruh pertandingan Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor pada hari Minggu, 4 Februrari 2024.

Saksikan pekan terakhir “Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) Season 2 Bersama No Drop Cat Pelapis Anti Bocor” pada hari Minggu, 4 Februari 2024 LIVE pukul 12.00 WIB hanya di SCTV, channel youtube RANS Entertainment, dan Vidio!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini