Sukses

Ritassya Wellgreat Hadiri Sashing Ceremony untuk 10 Finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024

Ritassya Wellgreat menghadiri Sashing Ceremony untuk 10 finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat yang terpilih untuk melengang ke babak berikutnya.

Liputan6.com, Jakarta Miss Grand Indonesia 2023, Ritassya Wellgreat menghadiri Sashing Ceremony untuk 10 finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 yang telah terpilih untuk melengang ke babak berikutnya.

Kini, 10 finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat menjalani karantina di Hotel Belviu Bandung selama 3 hari. Sementara grand final dijadwalkan pada Jumat (2/2/2024).

Kali pertama tiba di lokasi karantina, 10 finalis melakukan registrasi lalu menjalani psikotes untuk mengecek kepribadian secara keseluruhan. Mereka juga ikut kelas kecantikan dengan pakar.

Tak hanya itu, 10 finalis menjalani sharing season bareng Rittasya Wellgreat yang juga pemenang Miss Mega Bintang Indonesia 2023 untuk memperkaya referensi seputar ajang kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memberi Yang Terbaik

Regional Director Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024, Rizky Ananda Musa, menyebut para finalis juga berpidato tentang advokasi yang akan mereka jalankan ke depan sebagai finalis Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024.

Ia bangga pada kualitas para finalis tahun ini. “Siapapun nanti yang jadi pemenang, 10 finalis ini sudah memberi yang terbaik untuk Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024,” ungkap Rizky Ananda Musa.

 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

3 dari 4 halaman

Menunjang Kualitas Para Finalis

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (1/2/2024), ia menggarisbawahi bahwa karantina tiga hari ini penting untuk meningkatkan potensi diri para finalis.

“Karantina selama 3 hari ini bagian dari rangkaian acara yang menunjang kualitas para finalis. Di samping Sashing Ceremony bersama Ritassya Wellgreat,” Rizky Ananda Musa menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Dewan Juri Kredibel

Diberitakan sebelumnya, audisi Miss Mega Bintang Indonesia Jawa Barat 2024 digelar di Bandung, 13 Januari 2024. Ivan Gunawan sebagai Founder Miss Mega Bintang Indonesia dan Rizky Ananda Musa, terjun langsung dalam audisi off-line ini.

Selain mereka, dewan juri dalam audisi di Kota Kembang diperkuat Fashion Show Director and Mentoring Top Model Indonesia, Panca Makmun, beserta CEO Indonesia Pageants dan Founder Portal Pageant Bunda Latinas, Rizman.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini