Sukses

Atta Halilintar Masih Terbaring Lemah Usai Operasi, Aurel Hermansyah dan Kedua Putrinya Langsung Sigap Mendampingi

Setelah operasi berhasil dilaksanakan, tampak dalam foto tersebut wajah Atta Halilintar masih lemas sambil memandangi sang istri, Aurel Hermansyah.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar baru-baru ini mengungkapkan kondisinya usai menjalani operasi untuk mengangkat penyakit yang masih dirahasiakannya. Terlihat pada unggahan terbarunya di media sosial, Atta Halilintar masih terbaring lemah di ranjang rumah sakit.

Kondisi Atta Halilintar ini diperlihatkan melalui sejumlah foto di akun Instagram @attahalilintar pada Rabu (31/1/2024) kemarin, tak lama setelah ia mengumumkan rencana untuk menjalani operasi sekaligus mengungkapkan rasa takutnya untuk mengangkat penyakit yang diderita.

Setelah operasi berhasil dilaksanakan, tampak dalam foto tersebut wajah Atta Halilintar masih lemas sambil memandangi sang istri, Aurel Hermansyah, yang sedang memegangi Ameena lantaran putri sulung mereka duduk di sisi ranjang. Sementara si bungsu, Azura, direbahkan di samping ayahnya.

Kondisi yang masih lemah tetap membuat Atta Halilintar untuk tetap selalu bersyukur kepada Sang Khalik. Selain mengumumkan operasinya berjalan lancar, ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Syukur Atta Halilintar serta Doa dari Para Selebriti

"Alhamdulillah selesai operasi 🙏🏻 Makasih semua doa nya teman2 🤍," tulis Atta Halilintar dalam keterangan foto-foto kondisi terbarunya itu.

Tak hanya Atta Halilintar sendiri, sejumlah selebriti pun ikut bersyukur dengan kelancaran operasi yang baru dijalani Atta Halilintar.

Melihat ekspresi wajah Atta dalam foto itu yang tampak masih lemas, para selebriti pun mendoakan kesembuhan kepada kakak Thariq Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Doa Para Selebriti untuk Kesembuhan Atta Halilintar

"Alhamdulillah….Cpt bugarrrr lagiiii, tulis Iis Dahlia.

"Puji Syukur 🙏🏼🙏🏼🙏🏼🙏🏼 Tuhan sayang selalu," kata Caren Delano.

"Gek ndang waras…. sehat kembali PaPaTa😍😍😍," kata Inul Daratista.

"Lekas pulih, Bro," tulis Anji.

"Gws attaa," harap Rossa.

 

4 dari 4 halaman

Ungkapan Ketakutan Atta Halilintar

Sebelumnya, Atta menyampaikan kondisinya sebelum operasi di media sosial yang sama. Ia tidak menyampaikan sakit apa yang dideritanya hingga mengharuskan operasi. YouTuber kondang ini hanya menyebut bahwa belakangan dia memang sering menahan rasa sakit.

"Saya penakut.. nahan sakit ini udah 1 bulan mencoba pura2 tidak papa karna tak berani operasi.. tapi 2/3 hari ini gakuat lagi nahannya terutama ketika berdiri lama," tulisnya pada Selasa (30/1/2024) malam.

Karena menjalani perawatan intensif, maka otomatis dia harus rehat dari segala pekerjaannya untuk sementara waktu. Dia juga meminta doa untuk kelancaran operasi dan kesembuhannya.

"Maap kalau ada janji di minggu ini yang terbatalkan atau kerjaan yang sudah dijanjikkan. Mohon doanya orang-orang tersayangku dan semua teman onlineku," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.